Bakal Jadi Pemeran Utama di Film Satria Dewa: Arjuna, Omar Daniel Bentuk Badan hingga Latihan Memanah

| 23 Feb 2022 11:01
Bakal Jadi Pemeran Utama di Film Satria Dewa: Arjuna, Omar Daniel Bentuk Badan hingga Latihan Memanah
Omar Daniel (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Meski film Satria Dewa: Gatotkaca belum tayang, Satria Dewa Studio nyatanya sudah merencanakan untuk membuat film selanjutnya dari semesta itu, yakni Satria Dewa: Arjuna. Untuk film terbaru itu, Omar Daniel didapuk sebagai pemeran utama, yakni memerankan karakter Arjuna.

Untuk memerankan Arjuna, Omar Daniel mengaku memiliki banyak hal yang harus dipersiapkan. Mulai dari olahraga membentuk badan, latihan bela diri, hingga latihan memanah. Ia menyatakan bahwa saat ini tengah disibukkan melakukan kegiatan tersebut agar ketika syuting dimulai ia sudah siap.

"Pastinya persiapan khusus banyak banget yang harus disiapin, ini juga sudah stres dari sekarang. Banyak banget yang harus dikejar, mulai dari membentuk badan, latihan fighting lagi, latihan memanah lagi," ujar Omar Daniel, saat ditemui di Pacific Place, Jakarta, pada Selasa (22/2/2022).

Meski demikian, Omar belum bisa bercerita banyak soal karakter yang akan diperankannya itu, lantaran cerita dan konsepnya belum dibuat secara matang. Namun yang pasti, Omar sudah mempersiapkan diri semaksimal mungkin, termasuk juga soal gaya rambut yang nantinya bisa digunakan untuk berperan sebagai Arjuna.

"Saya nggak belum bisa cerita terlalu banyak. Intinya jadi Arjuna, tapi untuk ceritanya saya belum bisa cerita lebih panjang lagi karena sampai sekarang konsepnya masih digodok," tutur Omar Daniel.

"Pasti. Ini juga rambut salah satu bentuk untuk menuju ke situ, sampai sekarang juga nggak dipotong mau digondrongin lagi gitu untuk mencapai. Tapi karena saya bilang masih digodok bahkan karakternya kira-kira bakal rambutnya cepak atau gondrong saya juga nggak tahu," lanjutnya.

Lebih lanjut, Omar sendiri mengaku merasa sangat bersyukur dan menjadi kebanggaan tersendiri didapuk memerankan karakter Arjuna. Ia akan berusaha mewujudkan karakter itu dengan baik dan akan melakukan yang terbaik.

"Sebuah kebanggaan dan rasa syukur atas kepercayaan yang diberikan. Kepercayaan ini menjadi acuan untuk bisa mewujudkan karakter Arjuna dengan semaksimal mungkin. Sebuah tokoh yang luar biasa dengan segala kebiasaan yang harus diasah sebelum berperan, I'll do my best," pungkas Omar.

Rekomendasi