Charlie Cox Pastikan Daredevil Muncul di MCU Usai Jadi Cameo di Spider-Man: No Way Home

| 24 Feb 2022 15:03
Charlie Cox Pastikan Daredevil Muncul di MCU Usai Jadi Cameo di Spider-Man: No Way Home
Proyek Daradevil dan MCU (Dok: Instagram/_charliecox)

ERA.id - Aktor Charlie Cox mengungkap dirinya akan kembali perankan Daredevil setelah muncul jadi cameo di film Spider-Man: No Way Home. Cox membenarkan dia akan mengulangi perannya untuk film MCU di masa depan.

Cox membintangi serial televisi Daredevil yang mulanya tersedia di Netflix dari 2015 hingga 2018. Karakter ikonik itu pun kabarnya akan kembali ke layar lebar setelah muncul di Spider-Man: No Way Home.

"Aku tahu sesuatu. Aku tidak tahu banyak, tapi aku tahu akan ada sesuatu yang lain," kata Charlie Cox, dikutip Radio Times, Kamis (24/2/2022).

Setelah menyelesaikan perannya sebagai Matt Murdock dua tahun lalu, Cox kembali didekati oleh Marvel Cinematic Universe (MCU) untuk tampil di film terbaru Spider-Man. Dia mengatakan saat itu menerima panggilan telepon tentang penawaran tersebut.

"Saya mendapat telepon yang mengatakan, 'Apakah Anda ingin kembali? Apakah Anda ingin berada di Spider-Man?' dan saya seperti 'Jelas, ya!' Itu akan luar biasa. Saya senang. Saya ingin melakukannya," kenang Cox saat ditawari pihak Marvel.

Namun setelah panggilan telepon itu, Cox mengatakan bahwa dirinya tidak menerima kabar lagi sekitar dua bulan. Dia pun tidak terlalu berharap bisa kembali tampil dalam film Marvel seperti yang sudah ditawarkan sebelumnya.

"Kemudian saya tidak mendengar apa-apa selama, seperti, dua bulan!" ucapnya.

Tetapi rasa khawatir yang timbul dan juga putus asa yang dialaminya berbuah manis. Pihak Marvel kembali menghubunginya dan menawarkan tampil sebagai cameo dalam film Spider-Man: No Way Home.

Charlie Cox muncul sebagai Matt Murdock dalam satu adegan film Spider-Man: No Way Home. Di mana dia menawarkan bantuan hukum kepada Peter Parker (Tom Holland) setelah identitas rahasianya terungkap ke dunia.

Meskipun penggemar telah berspekulasi apakah karakter tersebut pernah didapuk untuk memiliki peran yang lebih besar, Cox mengkonfirmasi kepada RadioTimes.com bahwa perannya adalah "selalu menjadi cameo kecil yang sangat kecil".

Penampilannya bahkan tidak terungkap dalam materi promosi apa pun sebelum rilis film, dengan penggemar dapat menikmati kejutan bersama di bioskop. Cox bahkan menyelinap ke satu pemutaran untuk menyaksikan langsung reaksi para penonton, meskipun itu tidak seperti yang dia harapkan.

"Lucu, saya mendapat begitu banyak pesan teks dan begitu banyak telepon tentang momen itu di bioskop. Keponakan saya mengirimi saya rekaman semua orang bersorak," katanya.

"Jadi saya menyelinap ke bioskop dekat tempat tinggal saya dan benar-benar berdiri di koridor dan, sayangnya, pengalaman saya adalah itu sangat sunyi!" tambahnya.

Meski mengungkap kemungkinan muncul kembali dalam film Marvel, hingga kini belum dipastikan secara resmi tentang hal tersebut.

Tags :
Rekomendasi