Final Trailer Morbius Dirilis, Tampilkan Kegundahan Jared Leto yang Berubah Jadi Vampir

| 01 Mar 2022 19:27
Final Trailer Morbius Dirilis, Tampilkan Kegundahan Jared Leto yang Berubah Jadi Vampir
Morbius (Instagram)

ERA.id - Sony Pictures akhirnya merilis final trailer untuk film terbaru, Morbius. Pada trailer terakhir jelang penayangannya ini menampilkan kisah latar belakang dari tokoh utama Michael Morbius (Jared Leto), yang berubah menjadi sosok vampir haus darah.

Trailer tersebut menggambarkan kegundahan dari Micahel saat dirinya harus menghadapi perubahan jadi vampir dan kemampuan barunya yang menakutkan. Diawali dengan kalimat "temukan siapa dirimu sebenarnya" oleh Michael Keaton, trailer dilanjutkan dengan aksi Morbius menjadi seorang vampir predator yang menyeramkan.

Michael Morbius menjadi manusia super, meskipun memiliki efek samping menjadi kehausan akan darah. Adegan-adegan yang ditampilkan dalam trailer terlihat lebih gelap dan menegangkan.

Tak hanya itu, pergulatan batin Morbius yang diperankan Jared Leto itu digambarkan dengan jelas. Terlebih ketika musuhnya berkata bahwa dirinya adalah orang yang jahat. Pernyataan itu tampak mempengaruhi Morbius mengenai kemampuan yang ia miliki.

Dengan perilisan trailer terakhir ini tentunya membuat para penggemar yang sudah menantikan film ini semakin tak sabar menyaksikannya. Seperti diketahui, film ini sudah mengalami beberapa kali penundaan penayangan karena pandemi COVID-19. Meski demikian, penantian akan berakhir, karena film Morbius dijadwalkan tayang pada 1 April 2022 mendatang.

Rekomendasi