Teen Wolf Dibuat Versi Film, Dylan O'Brien Jelaskan Alasan Tak Bergabung

| 11 Mar 2022 20:05
Teen Wolf Dibuat Versi Film, Dylan O'Brien Jelaskan Alasan Tak Bergabung
Dylan O'Brien (Instagram)

ERA.id - Serial remaja Teen Wolf akan digarap menjadi versi film dan akan dibintangi kembali oleh sebagian aktor yang main di serialnya. Namun, itu tidak berlaku bagi Dylan O'Brien yang memilih tidak bergabung dalam proyek tersebut.

Dylan mengatakan bahwa proses penggarapan film tersebut terjadi sangat cepat hingga membuatnya memilih untuk tidak bergabung. Meski demikian, Dylan mengaku sangat menghargai serial tersebut dan orang-orang yang terlibat di dalamnya.

"Serial itu adalah hal pertama yang saya lakukan dan begitu banyak orang yang saya sayangi di dalamnya. Ini (proyek film) adalah sesuatu yang saya coba untuk berhasil, tetapi semuanya terjadi terlalu cepat," kata Dylan, dilansir dari Variety.

Selain itu, Dylan juga menyatakan bahwa ia sangat menyukai akhir cerita di musim terakhir serial Teen Wolf. Ia ingin meninggalkan karakter yang diperankannya berakhir seperti di akhir serial, karena ia sangat menyukainya.

Meski demikian, bintang Maze Runner itu mengaku akan tetap mendukung semua orang yang terlibat dalam proyek film dan menontonnya.

"Pada akhirnya saya memutuskan meninggalkan karakter itu ditinggalkan di tempat yang sangat baik baik bagi saya, dan saya masih ingin meninggalkannya di sana," tuturnya.

"Saya mendoakan yang terbaik bagi mereka dan saya akan menontonnya pada malam pertama itu (film) keluar," pungkasnya.

Sementara itu, Teen Wolf sendiri merupakan serial fantasi yang diadaptasi dari film berjudul sama yang dirilis pada 1985 silam. Serial ini terdiri dari 6 musim, yang ditayangkan pada 2011 hingga 2017 lalu.

Serial Teen Wolf bercerita tentang seorang siswa SMA bernama Scott McCall (Tyler Posey) yang berubah menjadi serigala usai digigit manusia serigala. Ia harus menyeimbangkan identitasnya sebagai manusia serigala dan kehidupannya sebagai siswa SMA biasa. Selama itu, ia dibantu oleh sahabatnya bernama Stiles Stilinski (Dylan O'Brien).

Untuk filmnya sendiri akan dikembangkan oleh Paramount Pictures dan diumumkan penggarapannya pada September 2021 lalu. Sejumlah aktor yang membintangi serial sudah konfirmasi ikut berpartisipasi dalam film tersebut. Adapun di antaranya adalah Tyler Posey, Holland Roden, Calton Haynes, hingga Crystal Reed.

Rekomendasi