Dirumorkan Perankan Karakter Superhero Nightwing, Dylan O'Brien Akui Merasa Terganggu

| 03 Aug 2022 18:20
Dirumorkan Perankan Karakter Superhero Nightwing, Dylan O'Brien Akui Merasa Terganggu
Dylan O'Brien (Instagram)

ERA.id - Aktor Dylan O'Brien akhirnya menanggapi rumor dirinya akan memerankan karakter superhero DC Comics, Nightwing. Dylan dengan tegas menyatakan bahwa rumor tersebut tidak benar.

"Tidak, tidak pernah benar. Aku bersyukur bahwa masa itu sudah lewat dan orang bisa melihat bahwa aku memberi tahu yang sebenarnya," ujar Dylan O'Brien yang dirilis Screenrant, pada Selasa (2/8/2022).

Bintang film Maze Runner itu menyebut bahwa memang banyak spekulasi tentang dirinya memerankan karakter Nightwing. Ia menjelaskan bahwa itu berasal dari unggahan tak berdasar di media sosial, yang kemudian viral.

"Ada banyak keraguan dan spekulasi dan teori tentang itu, yang aku bahkan tak tahu dari siapa awalnya. Aku pikir mereka hanya mengunggah hal tak berguna. Mereka tak memiliki sumber, itu tidak dari siapa pun," jelasnya.

Lebih lanjut, Dylan tak memungkiri bahwa ia sempat merasa terganggu dan tertekan dengan adanya rumor tersebut. Menurutnya rumor tersebut tidak baik, karena sumbernya tidak bisa dipercaya sama sekali.

"Itu gila sebenarnya melihat rumor tersebut meledak. Itu sama sekali tidak adil, itu tidak baik. Yeah, maksudku, itu seperti akun yang banyak followers mengunggahnya. Itu jadinya terkadang terlihat bisa dipercaya dan mereka membicarakannya," pungkas Dylan O'Brien.

Sementara itu, Dick Grayson atau Nightwing sendiri merupakan karakter superhero yang muncul dalam DC Comics. Diketahui saat ini Nightwing berasosiasi dengan Batman dan Teen Titans.

Rekomendasi