Taylor Swift Bakal Rilis Film Pendek, Dibintangi Dylan O' Brien dan Sadie Sink

| 07 Nov 2021 11:11
Taylor Swift Bakal Rilis Film Pendek, Dibintangi Dylan O' Brien dan Sadie Sink
Taylor Swift (IG @taylorswift)

ERA.id - Bukan Taylor Swift namanya jika tidak memberikan kejutan kepada para penggemarnya. Usai mengumumkan akan menggubah ulang album Red, Taylor kini mengumumkan akan merilis sebuah film pendek yang berjudul All To Well.

Kabar perilisan film pendek ini disampaikan langsung oleh Taylor lewat unggahan video di Instagramnya, Jumat (5/11/2021). Di sana, tersaji kondisi jalanan khas musim gugur. Menariknya, film itu ditulis dan disutradarai langsung oleh Taylor Swift.

Tak hanya itu, film pendek itu juga akan dibintangi artis ternama dunia, yakni Dylan O'Brien, bintangi utama film trilogi Maze Runner, dan Sadie Sink, bintang serial Stranger Things.

"November 12. Remember it," tulis Taylor pada keterangan unggahannya.

Perilisannya film pendek tersebut bersamaan dengan perilisan album Red yang sudah digubah ulang. Untuk album yang digubah ulang ini akan bertajuk Red Taylor's Version.

Album tersebut akan memuat 30 lagu yang sebagian sama seperti lagu di album sebelumnya, ditambah dengan beberapa lagu yang belum pernah dirilis Taylor. Album ini juga akan memuat lagu "All To Well" dengan versi lebih baik dan lebih epik dari sebelumnya.

Rekomendasi