Taylor Swift Ungkap Alasan Pilih Sadie Sink dan Dylan O'Brien Bintangi All Too Well

Tim Editor

Taylor Swift All Too Well (YouTube/Taylor Swift)

ERA.id - Penyanyi Taylor Swift mengungkap alasan memilih Sadie Sink dan Dylan O'Brien bintangi film pendek garapannya, All Too Well. Swift menyebut proses pemilihan pemeran tersebut sama melelahkannya dengan menulis lagu.

Bersama dengan ET di perilisan album Red (Taylor's Version), Taylor Swift berbagi proses di balik pembuatan film pendeknya berjudul All Too Well. Swift menyebut pemilihan Sadie Sink dan Dylan O'Brien lantaran dia sudah mengidolakan mereka sejak lama.

"Saya telah menjadi penggemar lama mereka selama ini. Jadi saya tahu, saya punya firasat, jika Anda menempatkan dua orang ini di sebuah ruangan dan Anda memercayai naluri mereka, hal-hal ajaib bisa terjadi," kata Taylor Swift, dikutip ET, Senin (15/11/2021).

Taylor Swift All Too Well (YouTube/Taylor Swift)
Taylor Swift All Too Well (YouTube/Taylor Swift)


Lalu, kata Swift, Sadie dan Dylan memberikan segalanya terhadap proyek film pendek "All Too Well" yang digarap oleh Swift. Dia juga mempercayakan sepenuhnya apa yang akan dilakukan Sadie maupun Dylan.

Sadie dan Dylan disebut oleh Swift sangat bersemangat untuk proyek garapannya. Dia pun merasa bangga dengan apa yang telah dihasilkan dari karya dan peran dari para aktor di dalamnya.

"Mereka sangat bersemangat dalam hal ini. Saya benar-benar sangat bangga dengan pertunjukan itu dan saya bangga dengan tampilannya dan saya bangga dengan bagaimana rasanya menontonnya," ungkapnya.

Album Red (Taylor's Version) berisikan 30 lagu termasuk rekaman asli di tahun 2012 yang direkam ulang. Dalam album ini Swift turut berkolaborasi dengan sejumlah musisi seperti Phoebe Bridgers, Ed Sheeran, Chris Stapleton, dan masih banyak lagi.

"All Too Well" versi 10 menit yang dibintangi Sadie Sink dan Dylan O'Brien juga turut hadir di album Red (Taylor's Version). Seluruh lagu di album Red (Taylor's Version) sudah bisa didengarkan di digital platform streaming, termasuk film pendek "All Too Well" yang tayang di YouTube Taylor Swift. 

Tag: taylor swift Sadie Sink all too well dylan o'biren

Bagikan: