Trailer Ms. Marvel Dirilis, Perkenalkan Superhero Muslim Pertama di MCU

| 16 Mar 2022 20:01
Trailer Ms. Marvel Dirilis, Perkenalkan Superhero Muslim Pertama di MCU
Serial Ms. Marvel (Instagram)

ERA.id - Marvel Cinematic Universe (MCU) akhirnya merilis trailer resmi untuk serial superhero Muslim pertama mereka, yaitu Ms. Marvel. Trailer tersebut memperkenalkan Iman vellani memerankan karakter Kamala Khan alias Ms. Marvel, remaja Pakistan-Amerika yang tinggal di New Jersey dan menyukai Captain Marvel.

Trailer diawali dengan Kamala yang berada di ruang konselor sekolahnya. Ia digambarkan sebagai sosok remaja yang sering dianggap aneh. Dalam trailer terlihat Kamala remaja yang sering berkhayal hal-hal luar biasa.

Namun, satu hari ia mendapatkan kekuatan aneh seperti bisa mengeluarkan ledakan energi hingga membuat batu loncatan bercahaya, yang memungkinkan untuk berjalan di udara. Tak hanya itu, trailer juga menyajikan kehidupan sehari-hari Kamala, mulai dari salat hingga acara-acara yang kental dengan budaya dari keluarganya.

Sementara itu, karakter Kamala Khan sendiri diperkenalkan oleh Marvel Comics untuk pertama kalinya pada tahun 2013 silam. Saat ini karakter tersebut akan memiliki serial sendiri yang juga dibintangi oleh berbagai aktor ternama lainnya.

Seperti Saagar Shaikh akan berperan sebagai Amir, kakak laki-laki dari Kamala. Serial Ms. Marvel juga diramaikan oleh Mohan Kapur dan Zenobia Shroff sebagai orang tua Kamala.

Sebelumnya, Ms. Marvel akan tayang perdana pada akhir tahun 2021 lalu. Namun, penayangan ditunda karena banyaknya film dan serial Marvel lainnya yang juga mundur tayang karena pandemi COVID-19. Setelah ditunda, serial ini akan ditayangkan dengan 6 episode di Disney+Hotstar pada 8 Juni mendatang.

Rekomendasi