Main dalam Film 'Satu untuk Selamanya', Dimas Anggara: Lokasi Syutingnya Keren

| 19 Mar 2022 17:00
Main dalam Film 'Satu untuk Selamanya', Dimas Anggara: Lokasi Syutingnya Keren
Satu untuk Selamanya (Foto: Instagram/@dimsanggara)

ERA.id - Aktor Dimas Anggara menceritakan pengalaman serunya saat bermain film Satu untuk Selamanya. Film ini sudah tayang di platform streaming KlikFilm sejak Jumat, 18 Maret 2022.

Dalam film itu, Dimas Anggara berperan sebagai Galang. Suami Nadine Chandrawinata ini bilang, yang paling menarik baginya dalam film itu, adalah pemilihan lokasi syuting yang sangat keren karena menyuguhkan pemandangan alam menakjubkan.

Press Conference Virtual Gala Premier Film Original Klik Film Satu untuk Selamanya
Press Conference Virtual Gala Premier Film Original Klik Film Satu untuk Selamanya

"Pemilihan lokasi sangat memanjakan penonton ada di Jakarta dan Sukabumi. Jadi, ini bikin aku wah pengen kesini lagi tanpa di calling," ujar Dimas Anggara dalam acara Press Conference Virtual Gala Premier Film Original Klik Film Satu untuk Selamanya pada Jumat (18/3/2022).

Lebih lanjut, bapak anak satu ini sangat suka dengan pemandangan di Ciletuh, Sukabumi. Sebab, lokasi tersebut sangat cocok untuk dijadikan lokasi syuting sembari berlibur.

"Jadi, kalian bisa ke Ciletuh untuk mendapatkan pemandangan. Ya memang sangat indah," ungkapnya.

Dimas Anggara juga menceritakan alur film Satu untuk Selamanya. Ia mengaku senang karena bisa menjadi bagian dari film tersebut. Menurutnya, film ini sangat menarik karena menceritakan hubungan persahabatan dan keluarga.

"Saya di sini memerankan tokoh Galang. Saya sudah tahu cerita film ini sejak lama. Cerita film ini menurut saya sangat bagus. Makanya saya bilang sama mas Sunu, saya mau main di film ini," katanya.

"Tidak banyak film yang menceritakan dalamnya hubungan persahabatan dan keluarga, seperti film ini. Bahkan film ini banyak memberikan pesan-pesan positif," lanjutnya.

Rekomendasi