Indah Permatasari Kesulitan Atur Emosi Selama Syuting Wedding Agreement: The Series, Apa yang Terjadi?

| 25 Mar 2022 21:00
Indah Permatasari Kesulitan Atur Emosi Selama Syuting Wedding Agreement: The Series, Apa yang Terjadi?
Indah Permatasari (Dok: Starvision)

ERA.id - Indah Permatasari mengaku kesulitan mengatur emosi kala harus bermain dalam Wedding Agreement: The Series. Kesulitan itu diungkap Indah terjadi selama proses syuting berlangsung.

Kesulitan yang dihadapi Indah ini dia rasakan kala harus bermain dalam sebuah series dengan banyak episode. Dia diharuskan pandai mengatur emosi bila dihadapkan dengan pengambilan gambar yang bertolak belakang dari adegan demi adegan.

"Jadi kita syuting suka pindah-pindah episode, terus emosinya berubah-ubah, misalnya lagi happy banget tiba-tiba next scenen-ya sedih banget. Itu yang paling tantangan sih, di mana menjaga mood itu tetap selaras dengan scene sebelmnya," kata Indah Permatasari selama konferensi pers virtual, Jumat (25/3/2022).

wedding agreement the series (Dok: Starvision)
wedding agreement the series (Dok: Starvision)

Istri dari Arie Kriting itu juga mengaku sempat gugup kala harus berhadapan kembali dengan lawan mainnya, Refal Hady. Di mana sebelumnya mereka sudah dipertemukan dalam film Wedding Agreement yang tayang di tahun 2019.

Demi mengatasi rasa gugup itu, Indah pun banyak mengingat adegan demi adegan yang sudah pernah dia bintangi sebelumnya. Dia juga berusaha untuk mendalami ulang karakter Tari yang dia perankan.

"Untuk mengatasinya paling reading sih ada beberapa minggu yang kita intens gitu. Paling ngobrol-ngobrol lagi. Lebih ke komunikasi juga ke teman lawan mainnya," ungkapnya.

Wedding Agreement: The Series disutradarai oleh Archie Hekagery yang diproduksi bersama Starvision. Seris ini turut menampilkan Indah Permatasari, Refal Hady, Susan Sameh, Wafda Saifan, Zsazsa Utari, Christopher Nelwan, Bucek, Mathias Mucus, Cut Mini, dan masih banyak lagi.

Nantinya seris ini bisa disaksikan melalui layanan streaming Disney+ Hotstar dengan total 10 episode dengan cerita penuh plot twist dan adegan memilukan.

Rekomendasi