Sebut Arie Kriting Tak Kasih Izin Gendong Cucu, Ibu Indah Permatasari: Takut Saya Banting

| 04 Jan 2023 08:00
Sebut Arie Kriting Tak Kasih Izin Gendong Cucu, Ibu Indah Permatasari: Takut Saya Banting
Nursyah, Arie Kriting dan Indah Permatasari (Foto: YouTube/Cumicumi dan Instagram/@arie_kriting)

ERA.id - Ibunda Indah Permatasari, Nursyah, mengungkap bahwa dirinya tidak diberikan izin untuk menggendong cucunya. Nursyah menyebut dirinya dilarang oleh Arie Kriting.

Hubungan Indah Permatasari dan ibunya, Nursyah kerap kali menjadi sorotan publik. Usai sempat terlihat akur pasca menghadiri lamaran sang adik, rupanya kemarahan Nursyah dengan Arie Kriting masih memanas.

Seperti diketahui, keduanya dipertemukan lantaran menghadiri acara lamaran adik Indah Pertamasari, Sinta Mutiara Bella, Senin (26/12/2022). Acara lamaran itu dihadiri oleh keluarga besar Indah Permatasari, termasuk Nursyah.

Selama acara berlangsung, Nursyah dan bintang series Wedding Agreement nampak sudah kembali harmonis. Momen yang paling mengharukan pun terjadi ketika ibunya menggenggam erat tangan Indah Permatasari. Banyak yang menilai bahwa hubungan Nursyah dan perempuan berusia 25 tahun itu sudah kembali berdamai.

Namun Kenyataannya, pertemuan itu tidak membuat Indah Permatasari dan ibunya berdamai. Beredar sebuah video yang memperlihatkan Nursyah mengaku tidak diberikan kesempatan menggendong cucunya.

Nursyah mengaku dirinya tidak diberikan izin oleh Arie Kriting. Hal ini menurutnya lantaran kemungkinan takut cucunya akan dibanting. Padahal menurut Nursyah, ia bersedia untuk mengurus cucunya tersebut.

"Jangan dibahas itu anak, anak itu tidak tahu masalah saya dengan si laki-laki itu (Arie Kriting). Anak itu kalau misalnya dia mau kasih saya, saya akan urus," ungkap Nursyah, dikutip dari akun Instagram @insta_julid, Selasa (3/1/2023).

"(Tak gendong cucu) karena tidak dikasih sama beliau yang terhormat. Jadi, saya tidak memaksakan karena barangkali takut saya banting," lanjutnya. 

Nursyah mengatakan bahwa bintang film Comic 8 ini juga hadir dalam acara lamaran adik Indah Permatasari. Namun, Arie Kriting langsung ditarik oleh sepupu ibu mertua lantaran harus meminta izin terlebih dahulu kepada Nursyah.

"Itu Kriting juga masuk tapi ditarik sama sepupu saya, tapi kalau dia sudah masuk harus ada sopan santun harus izin ke saya," jelasnya.

Sementara itu, Nursyah justru tak masalah dengan Indah Permatasari dan cucunya. Ia tak kesal dengan cucunya karena darah daging dari Indah Permatasari, sehingga Nursyah memilih untuk tetap menghargainya.

"Kalau anakku tetap anakku. Itu darahnya Indah Permatasari yang keluar dari Indah Permatasari, jadi ya tetap kita hargai," pungkasnya.

Unggahan itu lantas dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat ibunda Indah Permatasari. Mereka tak habis pikir dengan Nursyah yang belum merestui pernikahan putrinya dengan Arie Kriting.

"Gw sampai sekarang ngga ngerti ibu ini kenapa, apa mantunya kurang ganteng apa gimana, mbok ya sudah anak sudah bahagia dengan pilihannya, suaminya juga sayang, punya anak juga cakep, kok ibunya Indah kayak masih dendam aja," komentar akun @holla_h****.

"Oalah bu, mbok ya inget umur jangan terlalu keras lah dan lisan nya mbok ya dijaga, wong anak mantu juga baik gitu loh. Istighfar Bu," tulis akun @irawati_****.

"Ibunya kerasa banget bencinya sampai ubun-ubun, dari omongannya aja ya Allah nyampe ke hati kita yang denger padahal kita nggak kenal. Ngejar banget, kasihan Ari kayak nggak ada harganya," lanjut akun @Ummyad****.

Rekomendasi