Akhirnya Bertemu, Momen Indah Permatasari dan Ibunya Duduk Sambil Pegangan Tangan Jadi Sorotan, Berdamai?

| 30 Dec 2022 09:54
Akhirnya Bertemu, Momen Indah Permatasari dan Ibunya Duduk Sambil Pegangan Tangan Jadi Sorotan, Berdamai?
Indah Permatasari dan ibunya (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)

ERA.id - Hubungan memanas Indah Permatasari dengan ibu kandungnya, Nursyah menjadi perbincangan publik. Hubungan merenggang karena sang ibunda tak setuju Indah Permatasari menikah dengan Arie Kriting.

Walau sudah menikah dan punya anak, Nursyah masih enggan memberikan restu. Bahkan, Nursyah belum mau menemui cucunya. Sebab, ia belum merestui hubungan putrinya dengan bintang film Susah Sinyal.

Setelah sekian lama berseteru, ibu dan anak ini keciduk sudah akur. Keduanya dipertemukan lantaran menghadiri acara lamaran adik Indah Pertamasari, Sinta Mutiara Bella. Sinta dilamar oleh kekasihnya bernama Aslan Andy pada Senin (26/12/2022). 

Acara lamaran dihadiri oleh keluarga besar. Nursyah dan Indah Pertamasari hadir dalam acara lamaran tersebut. Hubungan bintang series Wedding Agreement dan ibunya nampaknya sudah kembali harmonis.

Istri Arie Kriting ini terlihat cantik memakai kebaya biru. Rambut blondenya ditata dengan disanggul modern. Sementara, Nursyah memakai hijab serta kebaya yang warnanya senada dengan sang putri. 

Dalam video itu, ibu mertua Arie Kriting dan Indah Permatasari duduk bersebelahan. Sementara di sebelah Nursyah, ada adik Indah Permatasari memakai kebaya merah. 

Bahkan, perempuan berusia 25 tahun ini dan ibunya sesekali bertatapan. Momen yang paling mengharukan ketika ibunya memegang erat tangan Indah Permatasari. Lalu, Indah membalas senyum ibu kandungnya.

Nursyah tak kuasa menahan tangis karena bisa bertemu dan berdamai dengan Indah Permatasari. Apalagi, ia duduk ditengah kedua putri tercintanya.

Indah Permatasari dan ibunya (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)
Indah Permatasari dan ibunya (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)

"MasyaAllah! Inilah momen haru saat Indah Permatasari dan sang ibunda akhirnya berdamai dan terlihat harmonis," bunyi tulisan dari unggahan akun Instagram @rumpi_gosip, dikutip pada Jumat (30/12/2022).

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka merasa perlakuan Nursyah antara Indah Permatasari dan adiknya terlihat berbeda. Mereka merasa Nursyah masih belum memaafkan Indah Permatasari yang menikah dengan Arie Kriting.

"Yang dicium, dipeluk diusap-usap pipi itu adiknya indah mau lamaran. Si Indah cuma dipegang aja tangannya," komentar akun @Kusumawardan****

"Kaya belum ikhlas ibunya, mukanya dan perlakuannya masih jelas beda atau memang bawaannya begitu ? Allahu alam.. tapi mudah-mudahan ibunya bener-bener mau berdamai. Ka Indah nahan perih. Mudah-mudahan bisa berbaikan ka Indah dan ibunya," tulis akun @widdi_shaqu****

"Indah berharap juga dicium dan dipeluk." kata akun @Milleni****

Rekomendasi