Debut Hollywood, Joko Anwar Didapuk Jadi Sutradara Film Fritzchen

| 05 Apr 2022 20:20
Debut Hollywood, Joko Anwar Didapuk Jadi Sutradara Film Fritzchen
Joko Anwar (Instagram/jokoanwar)

ERA.id - Karier Joko Anwar sebagai seorang sutradara kini menanjaki tahapan baru. Ia akan debut di perfilman Hollywood, dengan didapuk sebagai sutradara film Fritzchen.

Hal ini disampaikan Joko Anwar lewat unggahan di akun Instagramnya. Ia membagikan tangkapan layar sebuah artikel berita, yang mengonfirmasikan keterlibatannya sebagai sutradara dalam film Fritzchen. Sayangnya, ia tak menyertakan keterangan apapun pada unggahan tersebut.

"Joko Anwar To Direct 'Fritzchen' For Village Roadshow: Michael Voyer Adapting Charles Beaumont Story," judul berita tersebut.

Unggahan Joko Anwar ini sontak ramai dikomentari oleh publik figur dan juga netizen. Banyak dari mereka yang mengucapkan selamat dan turut bangga atas pencapaian Joko Anwar.

"Sangar," ucap sutradara Fajar Nugros.

"Wah, keren bang," kata Chicco Jerikho.

"Congrats abang, ditunggu banget2 karyanya," tutur Atiqah Hasiholan.

Dilansir dari Deadline, film Fritzchen diadaptasi dari cerita pendek klasik karya Charles Beaumont. Cerita film ini akan menyajikan genre science fiction dan horor. Film ini rencananya akan diproduksi di bawah naungan Village Roadshow.

Sementara itu, Joko Anwar sendiri merupakan salah satu sutradara Indonesia yang sukses dengan berbagai film genre horornya yang meledak di pasaran. Adapun film karya Joko Anwar adalah Pengabdi Setan, Perempuan Tanah Jahanam, Pintu Terlarang, Gundala, dan masih banyak lagi.

Rekomendasi