Debut Hollywood, Jung Ho Yeon Squid Game Akan Bintangi Film dengan Anak Johnny Depp

| 07 Apr 2022 12:39
Debut Hollywood, Jung Ho Yeon Squid Game Akan Bintangi Film dengan Anak Johnny Depp
Jung Ho Yeon (Instagram)

ERA.id - Karier bintang Squid Game, Jung Ho Yeon semakin bersinar. Ia akan debut di perfilman Hollywood, dengan membintangi film berjudul Governesses dan beradu peran dengan anak Johnny Depp, Lily-Rose Depp.

Tak hanya dengan Lily, Jung Ho Yeon juga akan beradu peran dengan aktris Renate Reinsve dalam film ini. Dilansir dari Soompi, Governesses merupakan film yang diadaptasi dari sebuah novel karya Anne Serre dengan judul yang sama.

Film ini akan bercerita tentang kisah dari tiga wanita yang bekerja sebagai pengasuh. Mereka memiliki sifat pemberontak dan nantinya akan mengacaukan rumah orang yang memperkerjakan mereka. Tak hanya itu, ketiganya juga akan mengacaukan pemikiran anak-anak yang mereka asuh.

Governesses sendiri diproduseri oleh Ed Guiney dan Andrew Lowe dari Element Pictures. Film ini mengambil latar tempat di Spanyol dan akan memulai proses syuting dalam waktu dekat.

Sementara itu, Jung Ho Yeon sendiri menuai kesuksesan besar dengan membintangi Squid Game. Meski baru memulai debut aktingnya lewat serial tersebut, sahabat Jennie BLACKPINK tersebut sudah membuktikan kemampuannya dan meraih banyak penghargaan. Tak hanya itu, belum lama ini, ia juga didapuk sebagai model dalam video klip lagu baru The Weeknd yang berjudul "Out of Time".

Rekomendasi