Wujudkan Impian Terbesar, Brie Larson Akhirnya Bergabung di Fast & Furious 10

| 11 Apr 2022 20:03
Wujudkan Impian Terbesar, Brie Larson Akhirnya Bergabung di Fast & Furious 10
Brie Larson (instagram/brielarson)

ERA.id - Aktirs Brie Larson akhirnya bisa mewujudkan salah satu impian terbesarnya dalam berkarier. Larson resmi bergabung ke jajaran pemain film Fast & Furious 10.

Bergabungnya Captain Marvel dalam film Fast & Furious ini disampaikan langsung oleh Vin Diesel melalui unggahan di Instagram-nya beberapa waktu lalu. Disel menyambut hangat Brie Larson sebagai keluarga baru dalam film tersebut.

"Jelas ada cinta dan tawa dalam gambar ini. Namun, apa yang tidak Anda ketahui adalah karakter yang akan diperankan dalam Fast 10," tulis Vin dalam keterangan.

Pada unggahan yang sama pemeran Dominci Toretto itu memuji kemampuan akting dari Larson di berbagai film yang dibintanginya. Kedatangannya pun diharapkan bisa menyempurnakan film Fast & Furious 10 dengan kecantikan, kecerdasan, dan kemampuan aktingnya.

"Anda tidak tahu betapa abadi dan menakjubkannya dia dalam mitologi kami. Di luar kecantikannya, kecerdasannya, Oscar-nya, jiwa ini akan menambahkan sesuatu yang mungkin tidak Anda harapkan, tetapi Anda dambakan. Selamat datang di keluarga Brie," tutupnya.

Sebelum resmi bergabung dengan jajaran pemain Fast & Furios 10, Brie Larson memang sempat mengungkap ketertarikannya untuk bergabung dalam film tersebut. Dia secara terang-terangan meminta agar dirinya bisa menjadi salah satu pemain dalam film yang dibintangi Vin Diesel.

"Tolong, tolong beri tahu semua orang bahwa saya tentu saja ingin berada di film Fast & Furious. Saya sangat terobsesi," katanya saat itu, dikutip EW, Senin (11/4/2022).

Lalu, kata Larson, film yang diwarnai dengan aksi balapan liar itu telah membuat dirinya lebih mencintai dan menghargai mobil. Hal itulah yang membuat dirinya semakin tertarik untuk bergabung dan tidak menolak tawaran tersebut.

"Mereka sangat menyenangkan. Dan mereka membuat saya menghargai mobil. Dan itu adalah sesuatu yang harus diapresiasi. Mereka luar biasa," ucapnya.

Sementara itu, film Fast & Furious 10 ini akan kembali disutradari oleh Justin Lin dan dijadwalkan tayang di bioskop pada 19 Mei 2023.

Selain Brie Larson, film ini akan dimeriahkan oleh penampilan Jason Momoa, Charlize Theron, John Cena, Cardi B, Jason Statham, Michelle Rodriguez, Ludacris, Sung Kang, Tyrese Gibson, dan Jordana Brewster.

Rekomendasi