Segera Tayang, Film Oma The Demonic Hadirkan Cerita Horor yang Berbeda

| 19 Apr 2022 00:02
Segera Tayang, Film Oma The Demonic Hadirkan Cerita Horor yang Berbeda
Film Oma The Demonic (Unicorn Pictures)

ERA.id - Pekan terakhir Ramadan 2022 ini, Unicorn Pictures merilis film horor yang berjudul Oma The Demonic. Sang sutradara, Joel Fadly menyampaikan bahwa film ini akan menyajikan cerita horor yang berbeda.

Joel mengatakan bahwa film ini tidak hanya mengandalkan jump scare yang biasa menjadi ciri khas film horor. Kekuatan para pemain di film ini begitu ditonjolkan, terlebih dibintangi oleh sederet aktor ternama di genre horor.

"Film Oma The Demonic tidak hanya mengandalkan jump scare. Kekuatan akting dari aktris besar senior Jajang C. Noer yang sudah banyak mendapatkan penghargaan terbaik di berbagai ajang festival film di dalam dan luar negeri menjadi nilai lebih film ini. Selain itu, Diah Permatasari yang dikenal lewat perannya di film Si Manis Jembatan Ancol juga membuat film ini menjadi lebih memiliki nilai mistis yang kuat," ujar Joel Fadly, saat konferensi pers di XXI Blok M Sqare, Jakarta, pada Senin (18/4/2022).

Selain Jajang C. Noer dan Diah Permatasari, film ini juga dibintangi oleh aktris Karina Nadila. Karina menyampaikan, selain kekuatan para pemainnya, film ini juga memiliki cerita yang menarik dan berharap bisa disukai oleh penonton nantinya.

"Dengan kekuatan akting Jajang C.Noer dan Diah Permatasari, serta alur cerita yang menarik, saya berharap para penggemar film horor Indonesia bisa terhibur dengan film ini," kata Karina Nadila pada kesempatan yang sama.

Film yang bakal tayang 21 April 2022 ini menceritakan tentang kisah Fiona (Karina Nadila), seorang mahasiswi kedokteran yang tinggal bertiga dengan ibunya Suzanne (Diah Permatasari) dan adiknya Annika (Rachel Patricia). Masa kecil Fiona dihabiskan di rumah omanya, Anna (Jajang C. Noer). Namun, konflik yang terjadi antara Suzanne dengan Oma Anna membuat hubungan mereka terputus.

Setelah dewasa Fiona mengalami mimpi buruk dengan hadirnya sosok perempuan seram yang akhirnya mengarahkannya untuk pergi ke rumah Oma Anna. Fiona akhirnya pergi ke rumah Oma Anna ditemani sahabatnya Luna (Syahra Larez) dan Jeff (Bobby Rizky). Dari situ, mereka mengalami banyak kejadian aneh dan menyeramkan.

Rekomendasi