Sutradara Ungkap Ada Perubahan di Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Terkait Karakter?

| 25 Apr 2022 14:30
Doctor Strange in the Multiverse of Madness (Instagram/doctorstrange)

ERA.id - Sutradara Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Sam Raimi mengungkap bahwa akan ada perubahan dalam film tersebut. Ia menyampaikan perubahan itu terkait dengan karakter Doctor Strange yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch akan beda dari film-film sebelumnya.

Sam Raimi mengatakan bahwa pada film terbaru ini, Doctor Strange akan mulai mempercayai orang lain. Ia tidak lagi merasa paling dominan dan memutuskan semua hal sendiri.

"Di awal film, di (Doctor Strange) menjadi seseorang yang sangat percaya diri, mungkin terlalu berlebihan, merasa dia yang paling baik dalam mengendalikan semua keputusan. Dia paling percaya pada dirinya sendiri dan tidak terlalu percaya pada orang lain," kata Sam Raimi, dilansir dari Screen Rant.

Selain akan mulai mempercayai orang lain, dalam film terbaru ini, Doctor Strange juga akan dibuat mulai belajar yang namanya merelakan. Ia akan mulai belajar bahwa semua hal tidak hanya berputar pada dirinya.

"Dan saya pikir dalam film ini babak kecil dalam hidupnya. Dia belajar untuk sedikit melepaskan. Tidak semua hal tentang dia dan bahwa dia bisa mempercayai orang lain," pungkas Sam Raimi.

Sementara itu, dari awal kemunculannya, Doctor Strange memang dikenal sebagai karakter yang suka melakukan hal sendirian. Seperti di Avengers: Endgame, ia menyimpan rencana sendiri untuk mengalahkan Thanos. Untuk film Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan tayang pada 5 Mei 2022 di Indonesia.

Rekomendasi