Sadie Sink Sebut Stranger Things Musim 4 Sangat Menjanjikan

| 07 May 2022 22:27
Sadie Sink Sebut Stranger Things Musim 4 Sangat Menjanjikan
Stranger things 4 (instagram/sadiesink_)

ERA.id - Aktris muda Sadie Sink berbagi sedikit bocoran tentang serial populer Netflix, Stranger Things Season 4. Sadie menyebut musim keempat kali ini adalah musim yang menjanjikan.

Hampir tiga tahun berlalu sejak musim perdana Stranger Things memulai debutnya di Netflix. Kali ini pemeran Max Mayfield, Sadie Sink berbagi tentang musim keempat yang akan datang.

"Ini adalah musim paling aneh yang pernah kami alami. Hanya itu yang keluar dari dunia ini," kata Sadie Sink, dikutip People, Sabtu (7/5/2022).

Dalam trailer terbaru di musim keempat menampilkan karakter Sadie, Max, berduka atas kepergian Billy Hargrove yang terbunuh oleh Mind Flayer di musim ketiga. Cuplikan itu juga memperkenalkan karakter monster baru yang menyeramkan.

Mengenai hal itu, wanita 20 tahun itu enggan berbagi lebih jauh tentang hal-hal menarik di musim keempat. Tetapi dia memastikan musim keempat sangat menjanjikan dan patut ditunggu.

"Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang lanjutan. Tapi itu episode liar. Kami dapat menjelajahi banyak tema berbeda dan sisi berbeda dari karakter yang semua orang kenal dan sukai, jadi saya menantikannya," ucapnya.

Sementara itu, Stranger Things musim keempat dijadwalkan rilis di Netflix pada 27 Mei 2022.

Rekomendasi