Blake Lively dan Anna Kendrick Kembali Dipasangkan dalam Sekuel A Simple Favor

| 12 May 2022 15:36
Blake Lively dan Anna Kendrick Kembali Dipasangkan dalam Sekuel A Simple Favor
Sekuel a simple favor (Dok: Lionsgate)

ERA.id - Blake Lively dan Anna Kendrick dipastikan bersatu kembali untuk sekuel hit misteri pembunuhan yang dibintanginya, A Simple Favor. Sekuel ini juga kembali diarahkan oleh Paul Feig dan Jessica Sharzer sebagai penulis skenario.

Berdasarkan novel 2017 A Simple Favor karya Darcey Bell, film pertama itu mengikuti Lively dan Kendrick sebagai dua ibu yang bertemu di sekolah dasar anak-anak mereka. Karakter Lively, Emily, adalah seorang pemabuk sekaligus seorang pekerja. Sementara karakter Kendrick, Stephanie, adalah seorang ibu tunggal yang pemalu dan bekerja sebagai penulis tentang parenting.

Suatu hari Emily menghilang dan membuat Stephanie mengambil alih tanggung jawab untuk melakukan penyelidikan. Ia pun secara tidak langsung menyelam ke dalam masa lalu Emily yang penuh dengan misteri.

Film pertama itu berhasil meraup 97 juta USD (Rp1,4 triliun) di box office seluruh dunia. Hal ini pun menjadikan tim produksi tertarik untuk membuat sekuel dari kisah petualangan Emily dan Stephanie.

Sayangnya meski sudah mengkonfirmasi keterlibatan Lively dan Kendrick, plot cerita untuk sekuel A Simple Favor masih dirahasiakan.

"Saya telah menjadi penggemarnya untuk waktu yang lama, jadi ada chemistry langsung, dia hanya tidak mengetahuinya, jadi ini sangat lambat. Bakar sampai saya akhirnya meyakinkan dia untuk berada di sebuah film dengan (saya)," kata Lively tentang Kendrick dikutip ET, Kamis (12/5/2022).

Selain sekuel A Simple Favor, Lively akan membuat debut penyutradaraan film fitur panjangnya, Seconds for Searchlight, yang diadaptasi dari novel grafis milik Bryan Lee O'Malley. Adapun Kendrick baru-baru ini membintangi film Netflix berjudul Stowaway.

Sejauh ini belum diketahui kapan tanggal rilis yang ditetapkan untuk sekuel A Simole Favor.

Rekomendasi