Ayah Blake Lively Meninggal Dunia Akibat Komplikasi Jantung

Tim Editor

Ayah Blake Lively Meninggal Dunia (Dok: Axelle/Bauer-Griffin/FilmMagic)

ERA.id - Kabar duka datang dari keluarga Ryan Reynolds dan istrinya, Blake Lively. Ayah sekaligus mertua dari Ryan, Ernie Lively meninggal dunia, Kamis (3/6/2021).

Menurut laporan The Hollywood Reporter, Ayah Blake Lively meninggal dunia akibat komplikasi jantung. Ernie meninggal di usia 74 tahun saat dikelilingi oleh istri dan anak-anaknya, termasuk Blake Lively dan aktris Robyn Lively.

Ayah Blake Lively ini semasa hidupnya dikenal lewat perannya di The Sisterhood of the Traveling Pants. Kala itu Ernie beradu akting dengan putrinya sendiri, Blake, dan memerankan Ayah tunggal.


Selain itu, ia juga memerankan Longstreet B. Davenport di The Dukes of Hazzard. Lalu ia juga berperan sebagai pegawai motel di Turner & Hooch, dan ayah Maddie di Suite Life of Zack & Cody.

Sejak saat itu lah karier Ernie Lively kian meroket dan menajdi bintang tamu di berbagai acara seperti The West Wing, Saving Grace dan Ghost Whisperer.

Terkait masalah jantung yang dialami oleh mertua Ryan Reynolds, Ernie menjalani prosedur jantung pada tahun 2013. Operasi itu pun membuatnya lebih kuat dan kesempatan hidup baru.

"Saya bangun di pagi hari dan memberi tahu istri saya, 'Saya belum merasa senyaman ini selama bertahun-tahun'," kata Ernie kala itu.

Sampai saat ini baik Blake Lively maupun Ryan Reynolds belum mengomentari tentang kematian Ayah sekaligus mertua mereka.

Tag: Ayah Blake Lively Meninggal Dunia Mertua Ryan Reynolds Meninggal Dunia Ernie Lively Meninggal Dunia Blake Lively

Bagikan: