Terungkap! Ini Alasan Penulis Doctor Strange 2 Batal Jadikan Deadpool Cameo di Film

Tim Editor

Ryan Reynolds (instagram/deadpoolmovie)

ERA.id - Penulis skenario Doctor Strange 2 atau Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Michael Waldron, mengungkap alasan Marvel batal menjadikan Deadpool sebagai cameo di dalam film. Waldron mengungkap kehadiran Deadpool kurang tepat di dalam film Doctor Strange 2.

Berbagai rumor tentang banyak karakter pendukung di dalam film terbaru Marvel ini memang sudah beredar jauh sebelum film ditayangkan. Salah satu rumor yang muncul di kalangan penggemar ialah kehadiran Deadpool (Ryan Reynolds) sebagai cameo di dalam film Doctor Strange 2 sebelum waralaba Deadpool 3 mengudara di bioskop.

Michael Waldron, penulis skenario Doctor Strange 2 mengungkap dirinya sempat membicarakan hal itu dengan pimpinan Marvel Studios. Tetapi sayangnya hal itu tidak bisa diwujudkan oleh Waldorn karena dinilai kurang tepat.


"Ya, kami membicarakannya. Saya pikir kami berbicara tentang segala sesuatu di film ini. Jadi, sungguh gila jika tidak mengangkatnya. Tapi pada akhirnya tidak terasa seperti itu. Rasanya tidak pada tempat yang tepat. Tapi ya, tentu saja kami membicarakannya," kata Waldron, dikutip Comicbook, Jumat (13/5/2022).

Beberapa bulan sebelum penayangan Multiverse of Madness, Ryan Reynolds, pemeran Deadpool, sempat mengatakan bahwa dia tidak akan muncul dalam film tersebut. Tetapi banyak penggemar yang tidak mempercayai ucapannya dan justru menyebar rumor tentang kehadirannya dalam film.

"Saya benar-benar tidak ada di film itu. Aku berjanji, aku tidak ada di film," ucap Reynolds beberapa waktu lalu.

Meski akhirnya tidak muncul sebagai cameo di Doctor Strange 2, Ryan Reynold akan kembali memakai kostum merahnya lewat film Deadpool 3. Ia kembali bekerja sama dengan Shawn Levy dan akan memulai produksi di tahun 2022.

Tag: Doctor Strange deadpool Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Bagikan: