Perankan Gatotkaca, Rizky Nazar Langsung Berguru dengan Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman

| 07 Jun 2022 09:03
Perankan Gatotkaca, Rizky Nazar Langsung Berguru dengan Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman
Rizky Nazar (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Rizky Nazar didapuk untuk berperan sebagai Gatotkaca di film Satria Dewa: Gatotkaca yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Untuk berperan sebagai Gatotkaca, Rizky Nazar harus melakoni adegan laga yang cukup banyak.

Dalam mendalami karakter dan berlatih adegan laga, Rizky Nazar mengaku menerima bantuan dari aktor laga ternama Indonesia, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman, yang juga bermain film Satria Dewa: Gatotkaca.

Kekasih Syifa Hadju itu mengatakan bahwa latihan untuk adegan laga dilakukan cukup lama setiap harinya dan hampir memakan waktu dua bulan. Tak hanya itu, ia juga cukup kesulitan karena saat itu latihan harus memakai masker, karena kondisi pandemi COVID-19 yang masih tinggi.

"Latihannya cukup panjang, dua bulan lebih. Sehari itu bisa 5 jam, 6 jam, cukup lama sih. Itu waktu pandemi lagi, saya harus pakai masker itu latihannya, yang pasti pengap banget," kata Rizky Nazar saat konferensi pers di Epicentrum XXI, pada Senin (6/6/2022).

Lebih lanjut, Rizky Nazar juga berterima kasih kepada Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman yang membantunya dan aktor lain dalam berlatih adegan laga. Ia mengaku kedua aktor senior tersebut cukup sabar dalam melatih dirinya.   

"Makasih juga buat Kang Cecep dan Kang Yayan yang sudah sabar mengajari kami, mendampingi kami pada saat latihan, jadi ya memang proses latihannya cukup panjang dan semoga memuaskan," pungkas Rizky Nazar.

Film Satria Dewa: Gatotkaca akan tayang pada 9 Juni 2022 mendatang. Film ini menggambarkan cerita superhero Indonesia yang diadaptasi dari kisah asli bumi pertiwi dan menyajikannya dengan visual effect dan CGI mumpuni.

Rekomendasi