Hadirkan Tantangan Squid Games di Dunia Nyata, Netflix Siapkan Hadiah Capai Miliaran Rupiah, Tertarik?

| 16 Jun 2022 14:30
Hadirkan Tantangan Squid Games di Dunia Nyata, Netflix Siapkan Hadiah Capai Miliaran Rupiah, Tertarik?
Squid game: the challenge (Dok: Netflix)

ERA.id - Permainan mengerikan dan menantang nyawa dalam serial populer Korea Selatan, Squid Game, akan hadir di dunia nyata. Netflix akan mencari para kontestan untuk bersaing dan memenangkan hadiah hingga miliaran rupiah.

Kepopuleran serial Squid Game dengan banyaknya permainan yang disuguhkan membuat pihak Netflix tertarik untuk mewujudkan hal tersebut ke dunia nyata. Lewat reality show berjudul Squid Game: The Challenge, Netflix membuka audisi bagi 456 kontestan untuk memperebutkan hadiah dengan total USD4,56 juta atau (Rp67,3 miliar).

"Penggemar serial drama berada dalam perjalanan yang menarik dan tak terduga saat 456 kontestan dunia nyata kami menavigasi seri kompetisi terbesar yang pernah ada, penuh ketegangan dan tikungan, dengan hadiah uang tunai terbesar di akhir," kata Brandon Riegg, wakil presiden Netflix, dikutip Variety, Kamis (16/6/2022).

Squid Game: The Challenge (Dok: Netflix)
Squid Game: The Challenge (Dok: Netflix)

Para kontestan yang mengikuti kompetisi ini nantinya akan melalui serangkaian permainan yang terinspirasi oleh pertunjukan asli, ditambah tambahan baru, yang semuanya dimaksudkan untuk menguji strategi, aliansi, dan karakter mereka saat yang lain dieliminasi di sekitar mereka.

Berbeda dari serial Squid Games yang membunuh kontestan tanpa ampun, Squid Game: The Challenge ini tidak akan mengorbankan nyawa para kontestan. Kontestan yang gagal dalam permainan hanya akan dieliminasi dan pulang tanpa hadiah sepeser pun.

Nantinya Squid Game: The Challenge ini akan berisi 10 episode yang merupakan produksi bersama anatara Studio Lambert dan The Garden, yang merupakan bagian dari ITV Studios dan akan difilmkan di Inggris.

Stephen Lambert, Tim Harcourt, dan Toni Ireland dari Studio Lambert dan John Hay, Nicola Hill, dan Nicola Brown dari The Garden akan bertindak sebagai produser eksekutif.

Bagi penggemar yang tertarik untuk mengikuti audisi dan kompetisi Squid Game: The Challenge, bisa mendaftarkan diri melalui SquidGameCasting.com. Sejauh ini audisi telah dibuka untuk penggemar di Amerika Serikat, Inggris, dan global. Para penggemar yang ingin mengikuti audisi diharuskan melengkapi data, termasuk foto dari berbagai sudut.

Rekomendasi