Intip Potret Ryan Gosling Jadi Ken di Film Barbie, Pamer Six Pack dan Rambut Blonde

| 16 Jun 2022 18:41
Intip Potret Ryan Gosling Jadi Ken di Film Barbie, Pamer Six Pack dan Rambut Blonde
Ryan Gosling (Instagram)

ERA.id - Potret perdana Ryan Gosling sebagai Ken di film Barbie akhirnya dirilis oleh Warner Bros, pada Rabu (15/6/2022). Pada foto tersebut, Ryan benar-benar berbeda dan tampil seperti Ken yang ada di film animasi Barbie.

Ryan tampil mengenakan rompi denim cut-off, celana jeans berwarna senada, yang memperlihatkan sebagian celana dalamnya bertuliskan nama karakternya. Dengan bagian bajunya yang terbuka, Ryan memamerkan bentuk badan kekar dan perutnya yang six pack.

Selain itu, penampilan aktor berusia 41 tahun itu sebagai Ken juga dilengkapi dengan rambutnya yang diubah menjadi berwarna bleach blonde. Ini membuat penampilannya sangat berbeda dari yang biasanya berambut coklat tua.

"#BARBIE. 21 Juli 2023. Hanya di bioskop," tulis akun Twitter resmi Warner Bros, @wbpictures.

Seperti diketahui, sebelumnya Warner Bros juga sudah memamerkan penampilan perdana lawan main Ryan Gosling, Margot Robbie sebagai Barbie. Pada film live-action ini, Margot Robbie dan Ryan Gosling akan menjadi pemeran utamanya. Film Barbie saat ini masih dalam tahap produksi dan dijadwalkan tayang pada 21 Juli 2023 mendatang.

Rekomendasi