Luna Maya Nikah dengan Tora Sudiro karena Hamil Duluan

Luna Maya (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Setelah bertahun-tahun berkarier di dunia akting, Luna Maya baru kali ini membintangi tayangan serial. Ia didapuk memerankan karakter Ella di serial Suka Duka Berduka

Luna mengatakan bahwa ia cukup lama tidak syuting film sejak pandemi COVID-19. Kemudian ia diajak membintangi serial ini pada awal tahun 2022, dan langsung tertarik karena ceritanya yang seru. Tak hanya itu, ini juga menjadi pengalaman baru baginya untuk membintangi serial.

"Iya dua tahun kayaknya ya. Baru tahun ini lagi, Januari diajakin syuting series 8 episode sama teh Nia Dinata (sutradara), judulnya Suka Duka Berduka. Ceritanya itu tentang keluarga, komedi satir, jadi seru saja. Apalagi ini series ya, bisa dibilang series pertama juga," ujar Luna saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta, pada Selasa (28/6/2022).

Mengenai perannya, Luna didapuk sebagai karakter Ella, yang merupakan istri dari karakter Tora Sudiro, yakni Paul. Karakter Luna itu merupakan perempuan sosialita yang menikah muda karena hamil di lebih dahulu.


"Aku di sini sebagai Ella, istri dari Tora Sudiro, seorang anak dari pak Rauf, yang bisa dibilang sosialita Jakarta, ambisius, dan punya keinginan jadi sesuatu yang sebenarnya nggak penting-penting juga," tutur Luna.

"Ceritanya dia nikah muda, nikah MBA (married by accident) umur 19 tahun, jadi usia akhir 30an gitu anaknya sudah gede," lanjutnya.

Lebih lanjut, mantan Ariel NOAH itu juga menjelaskan tantangan yang dialami ketika syuting serial yang tayang 7 Juli 2022 mendatang itu. Ia mengatakan cukup tertantang karena syuting di kondisi pandemi, yang mengharuskannya menjalani tes setiap bekerja.

"Tantangannya pasti ya syuting di pandemi ya, tiap hari colok (tes COVID-19). Meskipun kita sudah vaksin, itu tetap dilakukan," pungkas Luna Maya.

Tag: Luna Maya Suka Duka Berduka tora sudiro

Bagikan: