Debut Hollywood, Maxime Bouttier Main Film Bareng Julia Roberts di Ticket to Paradise

| 30 Jun 2022 11:05
Debut Hollywood, Maxime Bouttier Main Film Bareng Julia Roberts di Ticket to Paradise
Maxime Bouttier (Instagram/bouttier_maxime)

ERA.id - Gebrakan karier yang mengejutkan baru saja datang dari aktor Maxime Bouttier yang berhasil debut di perfilman Hollywood. Maxime diketahui membintangi film berjudul Ticket to Paradise, yang mana ia adu peran dengan deretan artis ternama Hollywood.

Kabar ini diketahui usai trailer film tersebut dirilis, pada Rabu (29/6/2022). Pada film ini, Maxime beradu peran dengan Julie Roberts, George Clooney, dan yang lainnya.

Melalui Instagramnya, Maxime juga mengunggah trailer film tersebut. Ia mengaku sangat antusias karena akhirnya bisa menunjukkan proyek debut film Hollywoodnya tersebut ke publik.

"Aku sangat antusias akhirnya bisa menunjukkan ini! #TicketToParadise. Di bioskop Oktober ini," tulis Maxime.

Dilihat dari trailer, karakter Maxime dalam film ini cukup penting, karena ia disandingkan dengan salah satu pemeran utama, Kaitlyn Dever (sebagai Lily). Maxime berperan sebagai warga Bali bernama Gede yang berencana menikah dengan Lily.

Hubungannya dengan Lily membuatnya menjadi calon menantu dari karakter yang diperankan oleh Julia Roberts dan George Clooney. Julia dan George merupakan mantan pasangan suami istri yang bekerja sama untuk mencegah anaknya, Lily menikahi seorang pria yang baru ia kenal, yakni Gede. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 21 Oktober 2022 mendatang.

Rekomendasi