4 Fakta Mengejutkan Tentang Film Thor: Love and Thunder yang Tayang Mulai Hari Ini

Film Thor: Love and Thunder (Instagram/marvelstudios)

ERA.id - Film terbaru dari Marvel Cinematic Universe (MCU), Thor: Love and Thunder akhirnya resmi tayang di bioskop Indonesia pada Rabu (6/7/2022). Film ini mengisahkan perjalanan Thor setelah Avengers: Endgame, mulai dari kisah cintanya hingga misi selanjutnya sebagai Dewa Petir.

Dalam film ini terdapat beberapa hal menarik yang tentunya sangat dinantikan oleh para penggemar film Marvel. Apa saja itu? Simak berikut fakta menarik film Thor: Love and Thunder.

1. Menyajikan kisah cinta Thor dan Jane Foster

Thor dan Jane Foster (Instagram)

 

Pada film keempat Thor ini akan menyajikan kisah cinta dari sang Dewa Petir (Chris Hemsworth) dengan Jane Foster (Natalie Portman) yang sudah begitu ditunggu. Dalam film ini menjelaskan mengenai awal hingga alasan berakhirnya kisah cinta antara Thor dan Jane Foster.

2. Kehadiran Jane Foster sebagai Mighty Thor

Tak hanya sebagai kekasih lama yang kembali muncul, Jane Foster dalam film ini juga hadir sebagai Mighty Thor, yang menggunakan palu andalan Thor sebagai senjatanya, yakni Mjolnir. Jane memiliki kekuatan superhero yang mirip dengan milik Thor. Mereka bersama-sama menghadapi villain utama dalam film ini, yakti Gorr The God Butcher.

3. Taika Waititi ikut ambil peran

Tak hanya sebagai sutradar, Taika Waititi juga ikut mengambil peran dalam film ini. Ia berperan sebagai pengisi suara dari peran Korg yang sebelumnya juga muncul di film Thor: Ragnarok yang dirilis pada tahun 2017 lalu.

Kehadiran peran Korg dengan narasinya di film ini menjadi salah satu hal utama yang menjelaskan alur cerita. Tak hanya itu, celetukan kocak darinya juga menjadi penghibur dalam film ini. Hal ini bisa langsung kamu saksikan di bioskop.

4. Munculnya Gorr The God Butcher

Christian Bale sebagai Gorr  The God Butcher (Instagram)

 

Villain utama dalam film ini adalah Gorr The God Butcher yang diperankan oleh Christian Bale. Ia memiliki misi untuk membunuh para dewa karena suatu alasan tertentu. Kehadiran Christian Bale sebagai Gorr The God Butcher cukup memukau, hingga mampu memberikan sisi menegangkan sekaligus penasaran dari penonton.


Nah, demikian sederet fakta menarik tentang film Thor: Love and Thunder. Agar tak lagi penasaran, kamu bisa langsung menyaksikan kisah selengkapnya di bioskop, ya!

Tag: Chris Hemsworth Thor: Love and Thunder

Bagikan: