Bersahabat Sejak Kecil, Siap-Siap Natasha Wilona dan Ajil Ditto Bakal Bikin Baper

| 19 Jul 2022 12:10
Bersahabat Sejak Kecil, Siap-Siap Natasha Wilona dan Ajil Ditto Bakal Bikin Baper
Natasha Wilona dan Ajil Ditto (Dok. We TV)

ERA.id - Ketedekatan Natasha Wilona dengan Ajil Ditto siap membuat para penggemar terbawa perasaan alias baper. Lewat serial Dikta & Hukum yang berkisah tentang seorang laki-laki yang bernama Dikta (Ajil Ditto) dan perempuan yang bernama Nadhira (Natasha Wilona) mereka siap beradu akting.

Dikta dan Nadhira dikisahkan sudah menjalin hubungan yang akrab sejak kecil seperti kakak dan adik. Dikta sangat over protektif kepada Nadhira dalam banyak aspekse dangkan Nadhira bergantung kepada Dikta dalam banyak hal seperti mengerjakan tugas sekolah, dijemput seusai sekolah, bahkan pulang kencan dengan Seno, pacar Nadhira.

Siapapun bisa melihat bahwa mereka saling sayang. Tapi apakah mereka akan menyadari perasaan tersebut sebelum semuanya terlambat?

Dikta & Hukum (Dok. We TV)

Untuk menjawab rasa penarasan tentang hubungan mereka

WeTV mempersembahkan serial orisinil ini yang akan tayang mulai 29 Juli 2022. Serial Dikta &Hukum ini berjumlah 10 episode. Dikta & Hukum merupakan hasil karya sutradara Hadrah Daeng Ratu dan diperankan artis-artis multitalenta Natasha Wilona, Ajil Ditto, Abun Sungkar, Yoriko Angeline, dan sederet bintang lainnya.

Selain keempat pemain di atas, Dikta & Hukum juga dibintangi oleh Alif Joerg, Debo Andryos, Ridwan Kainan, dan Vicky Kalea. Dalam trailer yang berdurasi 2 menit akan tergambar kisah rumit antara empat karakter utamanya yang juga tak lupa menyelipkan ketulusan tanpa syarat antara Dikta dan Nadhira serta manisnya cinta sekolah dari Nadhira dan Seno.

“Sebuah pencapaian yang luar biasa! Kami sangat bangga dengan prestasi yang terus dicapai Dikta & Hukum. Antusias dari penonton dan juga masyarakat Indonesia sangat tinggi untuk serial orisinil Indonesia. Inilah yang membuat kami berkomitmen untuk terus memproduksi konten lokal orisinil dan tentunya membawa konten lokal terbaik  kekancah internasional,” ujar Kaichen Li, Head of WeTV (Southeast Asia) dalam keterangan resmi yang diterima Era.id.

“Banyak yang sangat antusias menanyakan kapan serial WeTV Original Dikta dan Hukum ditayangkan? Mengapa lama? Sebenarnya bukan lama, tapi kami inginmemberikan yang terbaik untuk penggemar, setiap detail produksi kami kerjakan dengan sepenuh hati,” ujar Produser Dee Company, Dheeraj Kalwani.

Rekomendasi