Gus Miftah Jawab Isu Natasha Wilona Jadi Mualaf: Ada Tren Selebriti Masuk Islam

| 13 Feb 2022 13:04
Gus Miftah Jawab Isu Natasha Wilona Jadi Mualaf: Ada Tren Selebriti Masuk Islam
Gus Miftah (Instagram)

ERA.id - Belakangan ini media sosial dihebohkan dengan kabar hoaks tentang Natasha Wilona yang disebut mualaf. Kabar tersebut nyatanya membuat Gus Miftah khawatir, karena dirinya disebut sebagai sosok yang mengislamkan Natasha.

Gus Miftah mengaku bahwa ia belum bertemu dengan Natasha Wilona. Menurutnya dirinya bisa terseret kabar bohong tersebut karena sebelumnya ada beberapa artis yang memang masuk agama Islam dengan bantuannya.

Namun, hal ini tentu membuat Gus khawatir, terlebih terhadap kenyamanan Natasha. Ia mengaku takut Natasha merasa tidak nyaman akan hal itu, dan menegaskan bahwa belum pernah bertemu satu sama lain sebelumnya.

"Nggak saya belum ketemu. Mungkin ada tren banyak selebriti yang masuk Islam melalui saya kemudian dikait-kaitkan sama Natasha Wilona. Dari kemarin saya nggak mau komentar, tapi beritanya makin banyak," ujar Gus Miftah, dilansir dari YouTube Sambel Lalap.

"Yang jelas begini ya, jangan sampai kemudian pemberitaan ini membuat yang bersangkutan tidak nyaman, dikira nanti fitnah atau bagaimana. Yang jelas saya tidak pernah atau belum pernah sampai saat ini menuntun Natasha Wilona bersahabat," jelasnya.

Lebih lanjut, Gus Miftah juga mengaku terganggu akan pemberitaan tidak benar tersebut. Ia takut jika nantinya ada pemikiran berpikir bahwa orang non Muslim yang bertemu dengannya akan mualaf. Gus pun menegaskan bahwa orang yang dituntunnya masuk Islam selama ini, seperti DJ Katty Butterfly dan Deddy Corbuzier karena keinginan mereka sendiri dan mereka merasa senang dengan caranya beragama.

"Saya itu juga justru terganggunya adalah seolah-olah orang non Islam kalau ketemu Gus Miftah mesti mualaf. Nah, itu bahaya loh itu. Dari banyak orang yang kita Islamkan atau masuk Islam melalui saya itu rata-rata karena mereka merasa happy dan nyaman dengan pola beragama saya yang enjoy," pungkasnya.

Rekomendasi