Perkenalkan Score Hero, Game Bola Offline Paling Seru Buat Dimainkan di HP Android

| 21 Mar 2023 15:25
Perkenalkan Score Hero, Game Bola Offline Paling Seru Buat Dimainkan di HP Android
Score Hero. (Playstore)

ERA.id - Di tengah gempuran game-game online seputar bola yang seru, sebut saja FIFA atau eFootball. Kedua game ini sudah merajai game bola dengan ukuran yang besar. Tentu saja karena grafik dan gameplay yang disajikan benar-benar seperti nyata.

Dengan ukuran yang besar, tentu nggak akan bisa dimainkan di hp karena itu khusus untuk PC. Meskipun ada versi mobile, ukurannya masih terlalu besar. Paling tidak kamu harus punya hp dengan RAM besar dan memori yang gak kecil. Nah, kali ini kita akan membahas sebuah game bola offline yang bisa kamu mainkan di hp Android.

Dikutip dari viome.org, ada nih game bola offline yang bakalan seru kamu mainkan di hp. Yuk, simak ulasannya.

Score! Hero

Ini merupakan game bola offline yang bisa dibilang terbaik di kelasnya. Secara permainan, ini game sangat menantang. Beberapa keunggulan dari game ini adalah sangat mudah dioperasikan meskipun di awal cukup rumit.

Jadi intinya, kamu akan menjalankan satu orang pemain yang akan kalian jadikan sebagai pemain bola profesional yang luar biasa keren. Karir sang pemain bisa kamu tentukan berdasarkan pencapaian yang kamu peroleh di game ini.

Kamu juga bisa custom nama pemain, jersey, warna dan desainnya, sampai nomor punggung. Selain itu, game ini juga punya konfigurasi yang begitu mudah bahkan untuk kalian yang amatir sekalipun. Total ada 600 level yang bisa kamu kejar untuk mencapai kesuksesan sebagai pemain sepak bola profesional dan fenomenal. Sayangnya kamu hanya diberi 5 nyawa saja, begitu kamu melakukan kesalahan maka 1 nyawa akan hilang. Jadi cobalah berhati-hati memainkannya.

Grafik yang ditampilkan di game ini juga cukup menarik. Mendukung tiga dimensi yang memanjakan mata meski tak detail seperti FIFA atau eFootball. Meski begitu kamu masih bisa memainkannya dengan asik karena karakternya yang cukup hidup di dalam gameplay.

Terdapat beberapa liga favorit yang bisa kalian mainkan. Sehingga makin terasa nyatanya. Belum lagi dengan adanya simulasi permainan sehingga cukup memudahkan untuk menguasai medan dan strategi lawan untuk memenangkan pertandingan.

Cukup menarik, bukan? Gamenya bikin nagih dan bisa dimainkan secara offline. Sehingga hemat kuota. Kamu bisa mengunduhnya secara gratis di Google Play Store. Yuk, download sekarang!

Rekomendasi