Game yang Bisa Dimainkan Bareng Pacar Saat LDR

| 29 Apr 2020 10:20
<i>Game</i> yang Bisa Dimainkan Bareng Pacar Saat LDR
PUBG (pubg.com)
Jakarta, era.id - Di masa pandemi seperti sekarang, banyak pasangan yang terpaksa menjalin hubungan jarak jauh (long distance relationship/LDR). Tapi kali ini bukan karena alasan geografis yang memisahkan, melainkan pandemi COVID-19 yang memaksa orang-orang untuk jaga jarak fisik (physical distancing).

Namun, tak perlu khawatir. Kamu masih bisa kok seru-seruan bareng pacar, selain teleponan dan video call-an. Caranya adalah dengan bermain game bersama.

Berikut game online yang bisa kamu mainkan bersama pacar saat LDR di tengah pandemi:

1. Mobile Legends

Game satu ini bisa dimainkan secara bersamaan dalam satu waktu (main bareng/mabar). Kamu dan doi bisa janjian gunakan hero dan menyusun strategi. Selain mengusir kebosanan, permainan ini bisa membuat level menjadi naik. Tentu, kamu bersama pasangan akan berebutan untuk meraih level tertinggi. 

2. PUBG Mobile

Battle Royale Mobile jadi salah satu game yang sedang viral dan banyak dimainkan orang-orang. Setiap pasangan harus memperhatikan dan memahami aturan permainan. Jika sudah memahami, kita bisa masuk ke medan pertempuran dan ajak kekasih untuk meraih Winner Chicken Dinner.

3. Hago

Hago merupakan permainan serupa dengan aplikasi media sosial untuk para gamers. Bahkan, kita dapat terhubung dengan para pemain melalui pesan suara. Game yang sedang naik daun ini terdapat permainan unik seperti ludo, ular tangga, adu lempar, dan lain sebagainya. 

Nah, untuk para jomlo tak perlu khawatir. Dalam game ini terdapat fitur 'player lain' yang nantinya kita bisa terhubung dengan orang lain. 

4. LINE Let's Get Rich

Bagi yang suka main monopoli, pasti sudah enggak asing dengan permainan Line Let's Get Rich. Jika biasanya kamu memainkan game ini cuma sendiri, kini kita bisa mengajak sang pujaan hati untuk bermain bersama. 

Selain bikin ketagihan, memainkan Team Match bisa menciptakan kekompakan dan membuat gaya pacaran semakin mesra.

5. Glow Hockey 2

Glow Hockey adalah permainan yang mengandalkan ketangkasan pemain. Game yang berbentuk seperti tenis meja ini, bisa kita mainkan bersama tambatan hati. Game yang mirip dengan game zone ini, sangat mudah untuk dimainkan. Supaya makin seru, kita bisa mainkan dengan tablet berlayar besar atau iPad.

Tags : konsol game
Rekomendasi