Arcade Hits dengan Mesin Terbaru dan Hadiah Berlisensi Bakal Buka di Indonesia

| 06 Sep 2023 18:50
Arcade Hits dengan Mesin Terbaru dan Hadiah Berlisensi Bakal Buka di Indonesia
Cow Play Cow Moo (dok. CPCM)

ERA.id - Arcade hits asal Singapura, Cow Play Cow Moo akan segera buka di Indonesia pada pertengahan September 2023. Cow Play Cow Moo Indonesia bertempat di Carstensz Mall Gading Serpong Lantai 2.

Tempat bermain ini menghadirkan pengalaman bermain yang tak terlupakan bagi pengunjung dari segala usia. Terdapat sekitar 100 jenis mesin permainan yang variatif untuk cara bermainnya hingga hadiah yang bisa diperoleh.

"Di cabang pertama ini, ada kurang lebih 100 jenis mesin yang sangat variatif dari segi hadiah dan cara bermain. Setiap 2 sampai 4 bulan sekali juga akan ada update untuk merchandise, boneka, dan kartu koleksi sesuai dengan tema. Kami yakin pengalaman bermain di Cow Play Cow Moo dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung, terutama penyuka barang koleksi,” ujar Daniel Darwin, Direktur Cow Play Cow Moo Indonesia pada keterangan resmi.

Salah satu keunggulan Cow Play Cow Moo adalah pengalaman bermain imersif yang menggabungkan teknologi dengan interaksi yang otentik. Pengunjung dapat merasakan keseruan bermain berbagai mesin permainan terbaru seperti Monopoly, Hungry-Hungry Hippo, Dodgeball, Retro Express, Dracarys Legend, King Kong, dan Minecraft Dungeon.

Keseruan bermain juga didukung layanan pelanggan fast response. Tersedia barcode di masing-masing mesin yang dapat di-scan untuk memanggil petugas saat membutuhkan bantuan. Cow Play Cow Moo percaya tempat bermain yang menyenangkan dan nyaman akan menjadi tempat yang sempurna untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama teman dan keluarga.

"Untuk melengkapi pengalaman bermain pengunjung, ada ratusan merchandise karakter berlisensi dari Disney, Sanrio, Bandai dan brand populer lainnya yang bisa didapatkan melalui penukaran tiket dan permainan mesin capit.

Rekomendasi