Mau Program Fitness Memuaskan? Pastikan Tempat Gym Pilihanmu Punya Standar Kuliatas Ini

| 01 Aug 2022 21:35
Mau Program Fitness Memuaskan? Pastikan Tempat Gym Pilihanmu Punya Standar Kuliatas Ini
Ilustrasi aktivitas gym (Dok. Era.id/Vessy)

ERA.id - Berlatih di pusat kebugaran memiliki sejumlah manfaat bagi kesehatan, dari mulai menjaga kesehatan tulang dan otot, meningkatkan energi tubuh, menjaga kesehatan kulit, mencapai berat badan ideal, mencegah depresi, mengurangi risiko terjadi berbagai penyakit, dan meningkatkan kualitas tidur.

Ya, semua itu bisa kamu dapatkan dengan disiplin berlatih di pusat kebugaran yang mendukung program latihanmu sesuai standar yang berkualitas. Mulai dari tempat, personal trainer (PT), dan alat-alat yang disediakan.

Founder Osbond Gym Suyudi mengatakan, pastikan pusat kebugaran yang dipilih berkualitas. Misalnya memiliki suasana tempat mendukung, alat-alat latihan nan bermutu, pelayanan yang ramah dan profesional, hingga para pelatih yang sudah tersertifikasi.

"Untuk itu kami hadir sebagai One Stop Body Needs, di mana dalam satu tempat, masyarakat akan dapat merasakan fasilitas kebugaran berkualitas internasional yang didukung dengan berbagai layanan profesional, mulai dari personal trainer berpengalaman hingga informasi mengenai asupan gizi yang sesuai dengan kebutuhan," ujar Suyudi saat ditemui di grand opening club ke-10 Osbond Gym di mal Tangerang City, Senin (1/8/2022).

Konferensi pers pembukaan Osbond Gym Tangerang resmi dibuka di Tangcity Mall (Dok. Era.id/Vessy)

Ia menambahkan, semua layanan fitness gym dan fitness center beroperasi hanya berdasarkan tren terbaru, yang seringnya tidak didukung oleh fakta ilmiah yang kuat. Untuk itu dalam perjalanannya selama 10 tahun (2012-2022), pihaknya telah membuat perubahan dalam hidup ribuan member atau klien.

Suyudi yang juga wakil ketua umum di PBFI (Perkumpulan Binaraga Fitness Indonesia), menuturkan kehadiran pusat kebugarannya memiliki misi mendukung kemajuan cabang olahraga Binaraga dan Fitness di Tanah Air.

Rekomendasi