Kesayangan Ibu dan Bayi, Jenis Popok yang Memberi Kenyamanan bagi New Born hingga Balita

| 11 Oct 2022 17:30
Kesayangan Ibu dan Bayi, Jenis Popok yang Memberi Kenyamanan bagi New Born hingga Balita
Ilustrasi bayi (Unsplash/Picsea)

ERA.id - Popok telah menjadi bagian penting bagi kebutuhan tumbuh kembang bayi dan balita. Hadirnya popok yang selalu dipakai setiap hari menjadi solusi bagi aktivitas si kecil.

Sebagai pelopor popok dengan struktur inti SAP di Indonesia, MAKUKU mendapatkan special awarding untuk kategori Diapers Baby Kesayangan.

"Penghargaan dari Mom & Kids Choice Award pada tanggal 7 Oktober 2022, merupakan bentuk apresiasi dari para ibu yang telah menjadikan MAKUKU sebagai bagian dari kehidupan penting Si Kecil, khususnyapopok yang selalu dipakai setiap hari," CEO MAKUKU Indonesia, Jason Lee yang secara langsung menerima penghargaan di MNC TV.

CEO MAKUKU Indonesia, Jason Lee yang secara langsung menerima penghargaan di MNC TV

Ia juga memperkenalkan produk popok dengan struktur inti SAP adalah solusi terbaik untuk popok bayi dibandingkan dengan popok inti struktur Pulp.

Air Diapers Slim yang memberikan kenyamanan bagi bayi mulai usia newborn hingga balita melalui desain tipis 1,6 mm, inti struktur SAP yang mampu menyerap hingga 100x beratnya, tetap kering, dan anti gumpal.

“Tidak lama lagi, juga akan memperkenalkan produk yang membuat standar baru dalam industri popok. Harapannya, semoga menjadi preferensi brand yang menjadi sahabat para Ibu dan Si Kecil," tandasnya.

Rekomendasi