Risiko Ruam Popok Mengkhawatirkan, Nikita Willy, Chelsea Olivia hingga Jessica Iskandar Ikut Beralih ke Diapers yang Paling Diminati

| 28 Dec 2022 19:50
Risiko Ruam Popok Mengkhawatirkan, Nikita Willy, Chelsea Olivia hingga Jessica Iskandar Ikut Beralih ke Diapers yang Paling Diminati
Nikita Willy, Chelsea Olivia hingga Jessica Iskandar (Dok. MAKUKU)

ERA.id - Produk bayi sangat vital bagi kesehatan dan tumbuh kembang bayi dan balita. Oleh karenanya, Ibu sangat selektif terhadap produk yang akan digunakan pada bayi dan balita sehingga lebih mencari produk berbahan lembut.

Ruam popok merupakan salah satu dari penyakit kulit yang paling umum dialami oleh bayi, setidaknya sekali selama penggunaan popok. Sepanjang tahun 2022, para Ibu di Indonesia semakin menyadari pentingnya mencegah ruam popok dan menemukan solusi mengurangi risiko ruam popok.

Edukasi terus-menerus mengenai ruam popok juga konsisten telah dilakukan di 2022, seperti program edukasi kolaborasi dengan rumah sakit Eka Hospital. Bekerja sama dengan 18 dokter dalam konsultasi gratis, mengadakan 27 kali pertemuan private consultation dengan dr. S.T. Andreas Cristan Leyrolf, M.Ked (Ped), Sp.A dan dr Muhammad Yusuf , Sp.OG (K) Onk, dan konsultasi secara LIVE di platform paling diminati di Indonesia tahun ini, TikTok, dengan ibu-ibu selebritis Nikita Willy, Fiona Antoni, Chelsea Olivia dan Jessica Iskandar.

Disampaikan oleh CEO MAKUKU, Jason Lee, popok yang memiliki daya serap tinggi sangat baik untuk mencegah ruam kulit. Selain tipis dan berbahan lembut, juga tidak memiliki pulp dalam inti penyerapnya, sehingga menjadikan popok sebagai anti gumpal. PH SAP berada pada pH kulit normal, yaitu diantara 5,5 Hal ini menunjukkan bahwa SAP berada pada pH yang aman untuk kulit sehat.

“Sebagai pelopor inti struktur SAP di Indonesia, MAKUKU berhasil menjadi brand nomor satu dalam kategori Best Selling Baby Care & Health Category dalam Year End Big Sale TikTok Desember 2022. MAKUKU juga berhasil menjadi brand popok terlaris dalam event 12.12 Birthday Sale pada platform Shopee. Kami merasa bangga dapat menjadi brand pilihan Ibu di sepanjang tahun 2022 dan berkomitmen senantiasa menemani para Ibu di Indonesia untuk mendukung perkembangan yang optimal bagi bayi," katanya dalam keterangan resmi yang diterima Era.id.

Survei independen yang dilakukan oleh MAKUKU tahun ini membuktikan bahwa 49% ibu-ibu menyukai desain tipis, 40% ibu-ibu mengakui keunggulannya yang cepat menyerap cairan sehingga menjaga kulit bayi tetap kering dan terhindar dari risiko ruam popok, dan 11% mengakui kemampuan penyerapan optimal MAKUKU yang menjamin popok anti menggumpal. Jutaan Ibu di Indonesia telah beralih ke MAKUKU dan jumlah ini semakin bertambah hingga akhir 2022.

Rekomendasi