Pria di Jawa Timur Sayat dan Masukkan Sikat Gigi ke Alat Kelaminnya, Ngeri Sekali!

| 05 Mar 2024 15:16
Pria di Jawa Timur Sayat dan Masukkan Sikat Gigi ke Alat Kelaminnya, Ngeri Sekali!
Ilustrasi pasien di rumah sakit (Pixabay)

ERA.id - Pada 2017 silam, seorang pria di Jawa Timur, memasukkan sikat gigi ke penisnya. Aksi ini belakangan viral kembali di media sosial usai kasus ini diteliti beberapa peneliti yang tergabung dari beberapa kampus.

Setelah ditelusuri, si pria ujungnya masuk rumah sakit karena penisnya cedera dan bentuknya alat vitalnya menjadi aneh. Butuh 12 jam bagi si pria terhitung dari mulai beraksi sampai terbaring lemah di ruang gawat darurat. Belum diketahui kapan si pria akhirnya dioperasi.

Dilansir dalam jurnal International Journal of Surgery Case Reports, pria 42 tahun itu sebelumnya mau berhubungan seks dengan posisi 'women on top'.

Pria di Jatim memasukkan sikat gigi ke penis. (Foto: International Journal of Surgery Case Reports)

Dalam penelitian tersebut, menurut dokter, si pria awalnya menyayat alat vitalnya lalu masukkan sendiri sebuah sikat gigi ke sana. "Diperkirakan sikat gigi itu telah ada di dalam penisnya sejak tahun 2017 atau sekitar 6 tahun lamanya," tulis para peneliti yang tergabung dari beberapa universitas.

Masih dalam penelitian, disebutkan kalau implan sikat gigi ke penis itu, membuat penis terlihat lebih terstruktur untuk menyenangkan pasangan seksual. Namun, penerapannya berisiko besar dan bisa membuat penis patah, seperti yang terjadi di Jawa Timur ini. Dalam banyak kasus, terdengar suara retakan atau letupan yang parah, sebelum penis patah.

Rekomendasi