Jaga Kesehatan hingga Performa Tubuh, Alasan Dion Wiyoko Suka Olahraga biar Jadi Ayah Keren

| 24 Jun 2024 11:10
Jaga Kesehatan hingga Performa Tubuh, Alasan Dion Wiyoko Suka Olahraga biar Jadi Ayah Keren
Aktor Dion Wiyoko (Dok. Hydroplus)

ERA.id - Aktor Dion Wiyoko termasuk salah satu figur publik yang menerapkan gaya hidup sehat

Dia begitu rutin berolahraga dan mengaku hidupnya menjadi lebih berkualitas serta daya tahan tubuhnya menjadi lebih prima. 

Bahkan Dion mengakui, dalam satu pekan, hampir setiap hari dia menjalani olahraga, mulai dari latihan fisik di pusat kebugaran, tenis, bulu tangkis hingga olahraga ekstrem. Kata dia, rutin olahraga memberikan banyak manfaat bagi tubuhnya. 

"Olahraga sangat menunjang pekerjaan dan kehidupan saya. Dengan berolahraga, kesehatan dan stamina saya bertambah, performa di depan kamera juga lebih baik karena bisa sekaligus menjaga penampilan," jelas Dion Wiyoko di peluncuran Hydroplus, di JIExpo Theatre, Jakarta, baru-baru ini. 

Pemeran Alan Budikusuma di film Susanti itu mengatakan, pola hidup sehatnya juga dianggap sebagai investasi jangka panjang bagi tubuh, karena dia ingin memiliki momen bersama buah hatinya saat tua nanti. 

"Saya punya anak yang masih kecil, jadi aku pengen banget jagain dan temenin anak aku sampai gede, aku pengen olahraga bareng anak tetap fit, jadi aku pengen nemenin dia dengan nyaman," tambahnya.

Berkat harapan itu pula, Dion mengaku tidak terpaksa menjalani gaya hidup sehat, karena dia ingin menjadi ayah yang "keren" di masa depan bagi anak-anaknya. 

Lebih lanjut, Dion Wiyoko yang baru saja didapuk menjadi Brand Ambassador Hydroplus juga mengingatkan betapa pentingnya menjaga pola hidup sehat dengan rutin berolahraga. 

Salah satunya dengan menjaga asupan cairan saat beraktivitas dengan mengonsumsi minuman isotonik.

"Saat olahraga intens menjaga hidrasi itu penting karena agar tidak pusing dan lemas. Jadi memang kebutuhan hidrasi harus terpenuhi terus," ucapnya. 

Di kesempatan yang sama, Group Brand Head Hydroplus, Yose Moriza membenarkan jika saat ini tren gaya hidup sehat tengah diminati dan menjaga hidrasi saat berolahraga saat penting.

Pasalnya, cairan tubuh ketika berkeringat bisa menggangu dan cairan tubuh harus selalu dijaga. Isotonik ini harus mensupport agar tubuh kita bisa tetap baik. 

Ia juga menjelaskan, Hydroplus memiliki kadar gula yang seimbang, tanpa pengawet, tanpa pewarna, serta memiliki rasa yang enak dan menyegarkan, sehingga mampu mengembalikan mood menjadi lebih segar dan bersemangat dalam beraktivitas.

Rekomendasi