Disebut Terlalu Kurus, Prilly Latuconsina Merasa Nyaman dan Semakin Percaya Diri

| 05 Jul 2024 16:57
Disebut Terlalu Kurus, Prilly Latuconsina Merasa Nyaman dan Semakin Percaya Diri
Prilly Latuconsina bicara soal berat badan yang kini membuatnya merasa nyaman (Instagram/ @prillylatuconsina96).

ERA.id - Prilly Latuconsina menanggapi komentar netizen yang menyebut bahwa penampilannya saat ini terlalu kurus. Belakangan ini, Prilly memang menjalani diet sehat, berat badan Prilly kini di angka 37 kilogram.

Melalui unggahan TikToknya, Prilly mengatakan, menurunkan berat badan tersebut sudah menjadi keinginannya. Hal ini dilakukan berkaitan dengan pekerjaannya sebagai seorang aktris yang sering tampil di depan kamera.

Prilly mengaku ingin tampil dengan ideal di depan kamera. Dengan berat badan sebelumnya, ia sering terlihat jadi lebih berisi di kamera dan tidak ingin hal tersebut terjadi lagi.

“Jadi kalau misalnya aku berat badannya waktu 49 atau 45, itu aku masih kelihatan gemuk di kamera. Makanya orang-orang tuh kalau nonton film aku, terus ketemu langsung, pasti komentarnya ‘hah kok di film gemuk banget, aslinya kecil’. Nah aku itu malas digituin,” ungkap Prilly Latuconsina pada Kamis (4/7/2024). 

Dengan itu, Prilly pun akhirnya memutuskan untuk melakukan diet sehat. Namun, ia mengakui bahwa penurunan berat badannya memang menjadi melebihi dari target yang sudah ditetapkan.

“Tadinya target aku cuma sampai 39 atau 40. Cuma memang agak kebablasan, mungkin karena metabolisme aku sudah lebih baik ya. Jadi sekarang 37,” tuturnya.

Meski demikian, Prilly tidak menyesali penurunan berat badannya tersebut, terlebih ia merasa penampilannya di kameran kini lebih bagus. Ia juga menegaskan ia nyaman dengan bentuk badannya saat ini dan membuatnya lebih percaya diri. 

“Cuma ketika aku di depan kamera, aku merasa badan aku pas. Terus aku merasa lebih pede di depan kamera. Aku merasa badan aku pas di situ, nggak kelihatan gemuk dan nggak kelihatan kurus juga,” pungkas Prilly Latuconsina.

Rekomendasi