Terungkap, Kiki Eks Coboy Junior Pacar Pertama Prilly Latuconsina

| 28 Oct 2023 15:21
Terungkap, Kiki Eks Coboy Junior Pacar Pertama Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina dan Kiki (Instagram)

ERA.id - Fakta mengejutkan terungkap mengenai hubungan Prilly Latuconsina dengan Kiki eks Coboy Junior. Saat podcast di YouTube Deddy Corbuzier, keduanya mengungkap pernah berpacaran beberapa tahun lalu.

"Prill lu lupa, kita mantanan. Pencapaian karier gue itu bukan Coboy Junior, tapi pacaran sama lu," tutur Kiki yang disambut tawa oleh Prilly Latuconsina.

Prilly kemudian menjelaskan bahwa mereka menjalin hubungan saat masih remaja, sehingga disebut cinta monyet. Hubungan tersebut terjalin saat mereka membintangi sinetron yang sama.

"Itu cinta-cinta monyet waktu sinetron dulu," kata Prilly Latuconsina.

Bintang film Danur itu menjelaskan bahwa saat itu dirinya belum mengerti konsep berpacaran. Kiki menjadi pria pertama yang menyatakan cinta kepada Prilly dan menjalin hubungan asmara dengannya, meskipun singkat.

"Gue bahkan nggak ngerti konsep berpacaran itu kayak gimana. Dulu gue nggak pernah pacaran pada saat itu, gue juga nggak pernah ditembak sama cowok. Dia yang pertama menyatakan cinta," jelasnnya.

Mengetahui itu, Kiki kemudian mengaku bahwa Prilly Latuconsina merupakan kekasih pertamanya. Hal inilah yang membuat hubungannya dengan Prilly sangat berkesan.

"Mau tahu fun fact nggak? Lu pacar pertama gue juga soalnya. Jadi berkesan saja," pungkas Kiki.

Rekomendasi