Kehamilan Bermasalah, Christina Perri Dirawat di Rumah Sakit

Tim Editor

Christina Perri (Instagram)

ERA.id - Penyanyi Christina Perri dilarikan ke rumah sakit karena mengalami kompilkasi pada kehamilan. Ia dikabarkan bisa melahirkan lebih cepat dari jadwal seharusnya. 

Pada Rabu (11/11/2020) waktu setempat, pelantun “Jar of Hearts” itu membagikan kabar mengejutkan terkait kondisi kesehatannya. Melalui Instagram Story miliknya, Perri menggabarkan ada masalah pada bayi di dalam kandungan. 

“Bayi sedang bermasalah, jadi aku akan berada di sini sampai saatnya bayi lahir. Yang mungkin harus dilakukan segera. Itu masih sangat awal,” tulis Christina Perri.

Dalam foto yang dibagikan terlihat ia sedang terbaring di bangsal rumah sakit dengan satu tangannya yang terpasang infus. 

Masih di foto yang sama, Perri juga meminta doa agar ia dan bayinya diberikan kekuatan agar bisa melawati masa sulit itu. 

“Tolong kirimkan sedikit cinta dari hatimu ke jantung kecil yang berdetak di dalam diriku sehingga kita semua berhasil melalui ini,” ungkapnya. 

Perri juga menjelaskan ia dan suaminya, Paul Costabile akan melakukan apapun yang disarankan oleh pihak dokter demi keselamatan dirinya dan juga bayinya. 

Kehamilan Perri kali merupakan momen yang dinantikan oleh ia dan suami setelah sebelumnya ia harus kehilangan bayi karena keguguran. Tak hanya itu, kehadiran bayi kedua ini memang sangat dinantikan mereka lantaran anak pertamanya sudah berusia 2 tahun, Carmella Stanley. 

Christina Perri di rumah sakit (Capture Instagram)

Selain membagikan foto dirinya, pelantun “A Thousand Years” itu juga menambahkan dengan sebuah video rekaman yang ia ambil masih dari lokasi yang sama. Dalam video itu, ia mengucap banyak terima kasih atas dukungan dan cinta yang diberikan kepadanya  dari banyak pihak. 

Jika kandungan Perri tidak bermasalah, seharusnya ia dijadwalkan melahirkan bayi keduanya pada bulan Januari 2021. Namun takdir berkata lain, ia harus menjalani perawatan di rumah sakit. 

Dua hari yang lalu, tepatnya pada 10 November 2020 Perri baru saja membagikan foto maternity dirinya yang ia akui tak pernah terbayangkan sebelumnya untuk melakukan itu. “Saya tidak pernah ingin melakukan pemotretan maternity," akunya. 

“Saya tidak mengambil foto apa pun ketika saya hamil dengan (anak perempuan Carmella Stanley, sekarang 2,5 tahun) karena saya sangat trauma dengan pengalaman membesar begitu banyak, tetapi kemudian setelah mengalami keguguran pada bulan Januari, segalanya berubah bagi saya,” lanjutnya. 

Ia juga mengaku senang dan bangga menjadi seorang wanita yang bisa mengandung. Selain itu ia juga mengatakan tak tahu apakah di masa mendatang dirinya akan hamil lagi atau tidak sehingga ia mau melakukan pemotretan demi merayakannya. 

Tag: musik artis hamil

Bagikan: