Senyum Makin Cantik, Perawatan Sederhana Gigi Putih Ala Tasya Kamila

Tim Editor

Tasya Kamila (Foto: Instagram/@tasyakamila)

ERA.id - Tasya Kamila kini tengah menikmati kehidupan rumah tangganya bersama sang suami, Randi Bachtiar. Pasangan yang menikah pada 5 Agustus 2019 ini telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Arrasya Wardhana Bachtiar.

Pelantun "Libur Telah Tiba" ini terbilang masuk sebagai salah satu artis Tanah Air dengan wajah yang sangat baby face. Padahal, seperti yang kita tahu Tasya Kamila sudah berusia 27 tahun dan menjadi ibu muda. Namun, dirinya masih sering dipuji imut dan awet muda.

Salah satu hal yang dilakukan supaya wajahnya terlihat awet muda adalah melakukan perawatan diri. Mulai dari bentuk tubuh, kulit, hingga giginya. Baru-baru ini, Tasya Kamila membeberkan perawatan sederhana supaya giginya tetap putih terawat.

Sebelum pandemi COVID-19, Tasya Kamila mengaku mengunjungi dokter gigi untuk perawatan giginya selama 6 bulan sekali. Tak sendirian, ia juga mengajak buah hatinya, Arrasya.

Tasya Kamila (Foto: dok.Pepsodent)

"Biasanya 6 bulan cek dokter gigi aku bawa Arrasya buat periksa gigi. Sekarang Arrasya giginya juga udah tumbuh," ungkap Tasya Kamila melalui konferensi virtual press conference Pepsodent - Bulan Kesehatan Gigi Nasional 2020 via Zoom pada Kamis (12/11/2020).

Tak bisa dipungkiri jika dimasa pandemi saat ini dirinya hanya bisa dirumah dengan membagikan berbagai ilmu lewat webinar, membuat konten di YouTube, dan disibukkan sebagai ibu muda. Sehingga, terpaksa Tasya Kamila melakukan perawatan gigi dirumah.

"Kesibukan masa pandemi ya aku mengurangi kegiatan luar rumah, kayak kegiatan lingkungan, sharing ilmu dari webinar ya masih bikin konten. Terus disibukin juga nih jadi ibu baru ya," kata Tasya Kamila.

Penyanyi berusia 27 tahun itu mengaku jika ada keluhan gigi dirinya menghubungi pihak keluarga yang memang kebetulan berprofesi sebagai dokter gigi.

"Aku sendiri bingung, keluhan dari keluarga. Paling kayak ada tante aku masih suka nanya kebetulan dokter," tutur Tasya Kamila.

Selain itu, Tasya Kamila biasanya melakukan konsultasi ke dokter gigi secara online. Untuk perawatan gigi Arrasya, Tasya hanya menyikat giginya sebanyak 2 kali sehari.

"Jadi ibu baru pasti aku harus tahu gimana si caranya. Menurut aku kita harus tahu informasi di rumah dan konsultasi secara online. Kalau perawatan Arrasya gosok gigi 2 kali sehari," ujar Tasya Kamila. 

Tag: kesehatan

Bagikan: