Alasan Janeta Janet Tak Undang Mantan Suami dan Mantan Istri Danu Sofyan

Tim Editor

Tak undang mantan, Jenita Janet yakin semua pasti akan memberikan doa terbaik.

ERA.id - Resmi menikah Rabu (11/11/2020) Jenita Janet dan Danu Sofwan memilih untuk tidak mengundang mantan suami dan mantan istri masing-masing dalam resepi pernikahan yang digelar di The Green Forest Resort, Bandung, Jawa Barat Rabu (11/11).

Kepada media, Jenita Janet mengatakan kalau mengundang orang yang ada di masa lalu, akan mempengaruhi kesakralan pernikahan mereka.

"Kami yakin, orang-orang yang pernah singgah di masa lalu kami mengetahui kabar pernikahan ini, saya rasa dengan tidak mengundang mantan, akan lebih baik dan bisa menjaga perasaan satu sama lain," ungkap Jenita Janet dalam jumpa pers usai melakukan akad nikah.

Jenita Janet juga mengatakan semua pasti akan memberikan doa terbaik kepada setiap pasangan yang mencoba kembali mahligai rumah tangga, apalagi dirinya dan Danu pernah merasakan kegagalan dalam pernikahan.

Sementara itu, mantan istri Danu memberikan doa untuk kebahagiaan Danu dengan Janeta Janet. Menjelang pernikahan Jenita Janet dan Danu Sofwan, mantan istri Danu, Nunu Elhasbu menuliskan kalimat hari di Instagram-nya. 

"Ada yang bahagia memulai kehidupan barunya, lalu kusampaikan kebahagianku melihatnya bahagia," tulis @nuunuelhasbu

Nunu mengisyaratkan dirinya hanya bisa terdiam melihat mantan suaminya yang bakal menikahi Jenita Janet. Ia bahagia walau Danu tak ada disisinya.

Tag: Jenita Janet Jenita Janet menikah

Bagikan: