Feby Febiola Berhasil Lawan Kanker Usai Enam Kali Kemoterapi

Tim Editor

Feby Febiola (Instagram)

ERA.id - Feby Febiola akhirnya bisa bernafas lega usai dirinya dinyatakan bebas dari kanker ovarium yang selama ini menggerogoti dirinya. Perjuangan panjang setelah enam kali kemoterapi ini akhirnya membuahkan hasil yang baik bagi dirinya dan keluarga.

Kebahagiaan ini diungkapkan langsung oleh Feby melalui Instagram pribadinya, Kamis (12/11/2020). Dalam unggahannya ia menyampaikan dirinya berhasil melawan tumor marker yang menggerogoti tubuhnya. 

“Sebuah perjalanan yang tidak mudah... Akhirnya setelah menjalani kemoterapi selama 6 kali hasil tumor marker aku menunjukkan hasil yang luar biasa... semuanya di bawah rata rata... artinya tidak ada sel yang aktif lagi,” tulis Feby dalam Instagram. 

Dalam unggahan itu Feby juga menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan doa yang diberikan oleh para penggemar dan kerabat. 

Selain itu wanita 42 tahun ini juga memberi dukungan ke semua orang yang sedang berjuang mengjalankan kemoterapi agar tetap semangat dan tak patah menyerah. 

“Buat kalian yang masih dalam perjalanan kemoterapi... tetap semangat... Tuhan tidak pernah berjanji langit akan selalu cerah, tapi Dia berjanji akan selalu menyertai seumur hidup kita,” ungkapnya. 

Istri dari Franky Sihombing ini sebelumnya divonis mengidap kanker ovarium stadium 1C. Berbagai pengobatan termasuk kemoterapi pun ia jalani demi kesembuhannya. Bahkan rambut panjangnya terpaksa rontok akibat kemoterapi yang ia jalankan. 

Kini Feby bisa sedikit bernafas lega karena kanker yang ada ditubuhnya berangsur menghilang. 

Tag: kesehatan kanker

Bagikan: