Untungnya Rutin Mengonsumsi Frozen Yoghurt Setiap Hari bagi Tubuh

| 26 Dec 2020 12:15
Untungnya Rutin Mengonsumsi Frozen Yoghurt Setiap Hari bagi Tubuh
Frozen yoghurt (Dok. llaollao)

ERA.id - Kombinasi frozen yoghurt dan beragam bahan segar lainnya memiliki berbagai kandungan yang bermanfaat bagi tubuh untuk menjawab kebutuhan makanan sehat. Penelitian yang dilakukan epidemiolog Harvard menunjukkan bahwa yoghurt dapat memberi c, salah satunya menjaga kenaikan berat badan. 

Dalam sebuah penelitian dari Harvard selama 20 tahun terhadap tiga kelompok yang tediri dari 120.877 pria dan wanita tanpa obesitas dan penyakit kronis, konsumsi yogurt berhasil membantu menjaga berat badan karena adanya perubahan bakteri kolon dari yoghurt yang dikonsumsi. Selain itu, asupan yogurt sehari-hari juga dapat melindungi dari penyakit jantung dan diabetes tipe 2.  

Emilia E. Achmadi MS., RDN., Clinical Dietitian/Sport Nutritionist dari MesaAcademy mengatakan, banyak orang menghindari makanan penutup karena khawatir dengan kandungan gulanya. Padahal, makanan penutup yang sehat dan natural seperti frozen yoghurt sebenarnya memberi banyak manfaat.

"Kandungan kalsium, protein dan probiotic yang ada pada frozen yoghurt ini baik untuk tubuh, apalagi jika dikombinasikan dengan buah dan kacang-kacangan yang akan memberikan extra vitamin & mineral dan juga serat. Kandungan gula yang natural yang adad pada produk frozen yoghurt llaollao masuk dalam parameter jumlah yang tidak berlebihan. Hidangan penutup seperti produk llaollao ini juga dapat melengkapi one day meal plan agar lebih sempurna," paparnya alam siaran resmi llaollao yang diterima Era.id.

Dalam setiap sajiannya, frozen yoghurt dapat mencukupi kebutuhan kalsium sekitar 37% dari Angka Kecukupan Gizi (AKG) sehingga baik untuk kekuatan tulang dan gigi. Produk ini juga aman dikonsumsi oleh setiap golongan masyarakat, termasuk kelompok sensitif, seperti anak-anak, ibu hamil, dan lansia. 

Tak hanya bermanfaat bagi tubuh, frozen yoghurt juga menghadirkan beragam pilihan topping kaya rasa yang natural tanpa pemanis buatan. Frozen yoghurt berkualitas dari Spanyol ini dapat dikombinasikan dengan berbagai macam potongan buah segar, sereal, kudapan lainnya dan saus lezat sesuai keinginan konsumen. Tercatat kurang lebih ada 11.300 kombinasi menu yang dapat dinikmati pelanggan di seluruh dunia. 

Perpaduan kelezatan ini sudah mendulang sukses di berbagai belahan dunia. Secara global, llaollao memiliki 220 gerai yang beroperasi di 22 negara. 

Pedro Espinosa, CEO dan Pendiri llaollao mengatakan, “Kami sangat bahagia bisa kembali ke Jakarta dan kota-kota lain di Indonesia yang akan menyusul dan bisa menghadirkan kembali produk kami kepada para pencinta llaollao. Bekerja sama dengan Pelaga Group sebagai mitra tepercaya kami di Indonesia, kami yakin akan mampu memperkuat kehadiran llaollao di Indonesia dan terus berkembang bersama potensi pasar yang ada.” 

Rekomendasi