Dokter Tirta Ditantang Berkelahi karena Edukasi Covid-19 dan Vaksin: Mau Sampai Mati Saya Ladenin

Tim Editor

Dokter Tirta Mandira Hudhi (Dok BNPB)

ERA.id - Influencer dan juga relawan COVID-19, dokter Tirta Mandira Hudhi dibuat emosi oleh salah satu akun di media sosial Instagram. Akun tersebut menantangnya berkelahi lantaran tidak terima dengan edukasinya soal Covid-19 dan vaksin. 

Dalam akun Instagramnya, Dokter Tirta mengunggah tangkapan layar Twitter dengan nama DSWB yang menyebut bahwa Covid-19 hanyalah konspirasi belaka. 

Akun tersebut menantang Dokter Tirta untuk berkelahi dan menjumpainya di Jogja. 

"Ada orang nantang pertarungan di jogja karena ga trima mengenai edukasi saya soal covid dan vaksin. Dan menganggap covid cuma konspirasi belaka," tulis Dokter Tirta pada keterangan unggahan tersebut, Selasa (26/1/2021).

Dokter Tirta mengaku sudah menghubungi pemilik akun tersebut untuk menemuinya pada Jumat mendatang, pukul 13.00 WIB. Ia juga menyebut bahwa dirinya akan datang seorang diri dengan tangan kosong.

"Silakan hadir di tempat yg sudah saya sebut di twitter. Hri jumat. Kemeja saya putih. Saya tangan kosong. Saya ga masalah, nanti semisal kalah. Toh bukan soal kalah menang. Tempat sudah saya informasikan. Saya ga akan bawa tim, kawan, anak buah. Sesuai permintaan sampean," ucapnya.

Dokter Tirta menyebut, akun itu sudah menantangnya sejak 8 bulan belakangan ini, namun ia masih membiarkannya. Karena tak lagi sanggup menahan emosi, akhirnya Dokter Tirta pun meladeninya dan menantang balik akun tersebut. 

"Selama hampir 8 bulan ni akun pelecehan saya di medsos. Saya biarin. Tapi kali ini saya ladenin tantangan dia di medsos. Mau sampe mati saya ladenin. Semua netizen bilang dia jagoan lah apalah. Saya ga takut sedikitpun. Adoh2 seko jkt. Tak saperin. Tidak ada ruginya," tulis Dokter Tirta.

 

Tag: viral edukasi covid-19 dokter tirta

Bagikan: