Ukuran Pinggang Cuma 22 Inci, Ini Rahasia Diet Tubuh Ideal Miss Remaja Brazil

| 05 Feb 2021 16:48
Ukuran Pinggang Cuma 22 Inci, Ini Rahasia Diet Tubuh Ideal Miss Remaja Brazil
Thalima Silva (Instagram)

ERA.id - Memiliki tubuh yang sehat dan ideal, mungkin menjadi goals bagi sebagian besar perempuan. Thalima Silva, seorang model yang juga merupakan Miss Remaja Brazil mengungkapkan rahasia dirinya mendapatkan tubuh yang terbilang sempurna. 

Model berusia 20 tahun itu mengungkapkan bahwa rahasia dari tubuh ideal dengan pinggang kecilnya adalah dengan melakukan flextarian diet. Flextraian diet merupakan pola diet yang didominasi sayuran tapi masih membebaskan penganutnya untuk mengonsumsi daging sesekali. Thalima juga mengatakan bahwa pinggangnya yang kecil dengan ukuran 22 inci adalah alami, dan untuk mendapatkan tubuh ideal semuanya tergantung pada apa yang ia makan.

Meskipun penganut flextarian diet diperbolehkan untuk mengonsumsi daging, Thalima Silva lebih memilih untuk menggantinya dengan ikan. Ia memilih untuk tidak mengonsumsi daging putih ataupun merah, bahkan termasuk ayam. 

"Saya makan makanan tanpa daging, dan tanpa banyak merasa tersiksa. Saya suka makan salad, makan ikan tiga kali seminggu, dan mengonsumsi ubi panggang," ungkap Thalima Silva.

Selain makanan yang dikonsumsi, Thalima Silva juga fokus mengatur minuman yang ia minum setiap harinya. Ia mengatakan bahwa dirinya menyukai susu almond dan meminum jus bayam setiap hari. Ia mengungkapkan bahwa dirinya meminum satu setengah liter jus bayam setiap harinya, sehingga membuat perutnya rata.

"Saya sangat menikmati susu almond. Saya juga meminum jus bayam setiap hari. Saya meminum lebih dari satu setengah liter jus banyam setiap harinya. Ini membantu saya untuk memiliki perut yang rata," lanjut Thalima Silva.

Tak selalu mengonsumsi makanan sehat, Thalima mengungkapkan bahwa dirinya sesekali juga mengonsumsi junk food. Ia mengonsumsi junk food ketika dirinya menginginkan hal itu. Ia juga menyatakan bahwa dirinya tetap sehat dan tetap langsing dikarenakan kandungan Omega 3 yang ia dapatkan dari mengonsumsi ikan secara rutin. Selain itu, meski menyukai memakan ikan, ia memiliki keinginan untuk menjadi seorang vegan di masa depan yang mengharuskannya hanya mengonsumsi sayuran.

"Saat ini saya masih muda, sehingga membutuhkan Omega 3 dari ikan, tapi saya sangat mengagumi para penganut vegan untuk melindungi hewan dan di masa depan saya ingin menjadi seorang vegan," tambah Thalima Silva.

Selain menjadi seorang model profesional, Thalima juga aktif berkarier sebagai seorang aktor. Ia juga sangat menyukai lingkungan dan mengikuti kampanye untuk Konservasi Amazon.

Rekomendasi