Begini Cara Raisa dan Hamish Daud Manfaatkan Teknologi untuk Jaga Kesehatan Keluarga di Masa Pandemi

Tim Editor

Raisa Hamish Daud (Foto: Instagram/@raisa6690)

ERA.id - Aplikasi digital layanan kesehatan sangat membantu di tengah pandemi Covid-19. Kehadiran aplikasi digital layanan dapat mempermudah masyarakat. Sebab, tidak perlu lagi hendak mengakses layanan untuk keluar rumah di masa pandemi saat ini.

Konsultasi semakin dipermudah secara daring, menggunakan ponsel atau komputer. Pasangan artis Raisa dan Hamish Daud merasakan dampak positif menggunakan aplikasi digital layanan kesehatan.

Saat ini, pelantun "Serba Salah" ini mengaku tengah fokus terhadap kesehatan keluarga, terutama sang buah hati.

"Semenjak jadi orangtua, kita jadi konsen buat kesehatan anak dan sendiri. Kalau kita sakit pasti anak juga sakit," ujar Raisa melalui virtual via zoom peluncuraan "Good Doctor Good Indonesia" pada Senin (1/3/2021).

Apabila keluarga sedang sakit, Raisa menggunakan aplikasi digital layanan kesehatan untuk berkonsultasi terlebih dahulu.

"Adanya Good Doctor dapat rekomendasi dari dokter-dokter yang good," tutur Raisa.

Hamish Daud mengatakan di masa pandemi saat ini, sebaiknya kita semua bisa menjaga kesehatan. Apabila kondisi kesehatan sedang tidak baik, bapak anak satu ini sarankan untuk menggunakan aplikasi layanan digital kesehatan.

"Apalagi pandemi, kita harus jaga kesehatan. Nah, kalau kita kurang sehat malam-malam bisa tanya di aplikasi secara langsung," kata Hamish Daud.

Tag: raisa Hamish Daud telemedis aplikasi telemedis

Bagikan: