Maia Estianty Positif Covid-19 Dua Kali, Begini Kondisinya

Tim Editor

Maia Estianty (Instagram)

ERA.id - Maia Estianty mengumumkan bahwa dirinya kembali posotif Covid-19. Setelah empat bulan berlalu, di mana sebelumya istri dari pengusaha Irwan Musry itu juga pernah terinfeksi positif SARS-CoV-2 pada Desember 2020.

Maia Estianty mengaku merasakan gejala berbeda dari sebelumnya, seperti tenggorokan yang gatal. Pemulihannya pun membutuhkan waktu yang lebih lama.

"Yang sekarang ada sedikit lebih gejala dibanding yang dulu dan penyembuhannya itu aku butuh waktu lima hari untuk isolasi mandiri. Hari keenam aku sudah negatif," terang Maia Estianty, seperti dikutip dari kanal YouTube Maia ALELDUL TV, Minggu (11/4/2021).

Namun, kali ini Maia merasakan gejala berbeda dari sebelumnya, seperti tenggorokan yang gatal. Waktu pemulihannya pun membutuhkan waktu yang lebih lama.

"Yang sekarang ada sedikit lebih gejala dibanding yang dulu dan penyembuhannya itu aku butuh waktu lima hari untuk isolasi mandiri. Hari ke-6 aku sudah negatif," ujarnya.

Seperti diketahui, ibunda Al, El, dan Dul tersebut dinyatakan negatif hanya dalam satu hari pada saat postif Covid-19 yang pertama

Tag: Maia Estianty Maia Estianty Positif Covid-19

Bagikan: