Kontennya Dituding Jadi Penyebab Nathalie Gugat Cerai Sule, Maia Estianty: Aku Jadi Nggak Enak

| 10 Jul 2022 08:00
Kontennya Dituding Jadi Penyebab Nathalie Gugat Cerai Sule, Maia Estianty: Aku Jadi Nggak Enak
Maia Estianty (Foto: Instagram/@maiaestiantyreal)

ERA.id - Maia Estianty ramai disalahkan atas kisruh rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Keinginan Nathalie yang mengugat cerai Sule berawal dari podcast Maia Estianty dengan Putri Delina.  

Netizen menyalahkan Maia Estianty yang mengundang Putri Delina untuk membahas masa lalu dan problematika keluarganya di podcast tersebut. Tak sedikit netizen meminta ibu tiga anak itu untuk bertanggung jawab atas hancurnya rumah tangga Nathalie dan Putri Delina. 

Sahabat Sule sekaligus komedian, Dicky Candra mengungkapkan Maia Estianty sudah menelpon untuk meminta maaf kepada Sule terkait acara podcast-nya berujung perceraian. Ia mendapatkan kabar itu dari ayah Putri Delina secara langsung.

Dicky Candra (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)
Dicky Candra (Foto: YouTube/Seleb Oncam News) 

"Bunda Maia sudah telepon 'aku jadi nggak enak' katanya," ujar Dicky Candra, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News. 

Dicky Candra menegaskan bahwa perceraian terjadi bukan karena kesalahan acara podcast Maia Estianty. Melainkan, potongan video podcast di media sosial yang bikin kegaduhan. "Ini bukan karena Bunda Maia, karena memang di era sekarang wawancara suka dipotong-potong," paparnya. 

Dicky Candra mengatakan kisruh rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule sudah ada sebelum podcast Putri Delina dan Maia Estianty. Namun, ia kaget Putri Delina terseret dalam masalah tersebut.

"Berita terbaru ini, saya sebetulnya jauh dari kejadian Putri Delina di Bunda Maia itu, sudah tahu ada sesuatu di sana. Cuma kagetnya, tiba-tiba seolah kejadian penyebabnya Putri Delina, nah loh kok jadi begini," ujarnya. 

Sebelum adanya kabar gugatan cerai, Dicky Candra sudah memprediksi Nathalie dan Sule akan berpisah. Baginya, menjadi Nathalie itu tidaklah mudah sebagai ibu sambung. 

"Setahu saya memang ada sesuatu yang berakhir seperti ini. Suatu kesepakatan, ngomongin kondisi ini kan Nathalie ini berat. Nathalie banyak (ujiannya) jadi ibu sambung, buat Sule juga berat bagaimana cara menyambungkannya," jelasnya. 

Dicky Chandra menjelaskan kondisi Putri Delina saat ini. Ia mengatakan perempuan berusia 20 tahun ini tengah bimbang dan syok karena Nathalie Holscher menguggat cerai Sule. Menurutnya, Putri Delina sudah berusaha mendekati sang ibu sambung. 

"Untuk keponakan saya Putri Delina, kondisinya sampai bimbang, dia paling syok, karena keadaannya dia paling dipersalahkan. Seolah-olah dia tidak menerima, padahal dia sudah chat-chat untuk mendekati ibunya, sepertinya sudah baik," paparnya. 

"Dari perubahan itu wajar. Yang penting tujuannya sama yang penting perbedaan. Bisa jadi dua-duanya benar, cuma kurang klop." lanjutnya.

Rekomendasi