Hadiri KTT G20, Gaya Ibu Negara Korea Selatan Kim Keon-hee Curi Perhatian

| 15 Nov 2022 09:02
Hadiri KTT G20, Gaya Ibu Negara Korea Selatan Kim Keon-hee Curi Perhatian
Ibu Negara RI dan Korsel (Dok. Istimewa)

ERA.id - Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol beserta Ibu Negara Korea Kim Keon-hee akan menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 pada 15-16 November 2022. Keduanya sudah tiba di Indonesia sejak Minggu (13/11). Penampilan Kim Keon-hee cukup menarik perhatian. Sebabnya, terlihat seperti bintang Korea.

Misalnya saat menghadiri jamuan minum teh dengan Ibu Negara Irana Widodo di Hotel The Apurva Kempinski, Bali, Senin (14/11). Kim terlihat mengenakan atasan berwarna putih lengan pendek, dipadukan dengan rokok biru coklat selutut, serta flat shoes berwarna senada.

Sementara rambutnya diikat ke belakang dengan sedikit poni dibiarkan terjatuh ke samping membingkai wajah.

Ibu Negara Korea Kim Keon-hee bersama Iriana Jokowi (Dok. Istimewa)

Dalam kegiatan itu, Iriana mengajak Kim untuk melihat sejumlah penampilan budaya Indonesia di antaranya Gamelan Bali dan Tarian Penyambutan Panyembrama.

Selain itu, Iriana juga mengajak Kim melihat sejumlah kain tenun Endek Bali dan juga kerajinan silver Bali yang ditampilkan di sebuah gebyok. Kemudian, keduanya menuju Ruang Kashi untuk melakukan jamuan minum teh bersama.

Selama berbicang dan menikmati jamuan minum teh, Iriana dan Kim diiringi alunan musik biola dan juga sasando yang membawakan sejumlah lagu-lagu Tanah Air. Di antaranya adalah lagu Tanah Air, Angin Mamiri, Bengawan Solo, Sempurna, hingga Cinta Kan Membawamu.

Usai jamuan minum teh, Ibu Iriana kemudian mengantarkan Madam Kim yang akan kembali ke hotel tempatnya bermalam selama di Bali.

Rekomendasi